DetikHot

movie

Hulk Jadi Avengers yang Tahu Banyak tentang Thanos

Rabu, 14 Mar 2018 12:33 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Hulk Jadi Avengers yang Tahu Banyak tentang Thanos Foto: Marvel Studios 2017
Jakarta -

Saat Thanos hadir dalam momen 'Infinity War', Hulk dikabarkan menjadi satu-satunya Avengers yang memahami betul karakter sang villain. Thanos sendiri diduga muncul di akhir 'Thor: Ragnarok'.

Kemungkinan ini bisa saja benar. Terlebih di trailer kita melihat bagaimana Bruce Banner tiba-tiba terjerembab di Sanctum Sanctorum milik Doctor Strange.

Dalam sebuah wawancara, Mark Ruffalo mengkonfirmasi dirinya memang menjadi salah satu Avengers yang mengetahui seluk beluk tentang Thanos. Ia menjadi pengingat bagi para rekan superheronya di bumi, ada kekuatan jahat yang belum pernah ada sebelumnya mendekati.


"Banner tahu lebih banyak tentang Thanos daripada mungkin siapa saja dan dia benar-benar mencoba mengesankan semua orang betapa bahayanya ia," ujar Ruffalo seperti dikutip Screenrant.

Hulk mengetahui bagaimana Thanos dapat membuat kerusakan begitu besar dengan kemampuannya. Mark Ruffalo menambahkan kehadiran Thanos membuat sebagian diri Hulk terkesan.

"Secara tak sadar, Hulk menjadi sedikit mengagumi Thanos," tuturnya lagi.


Akhir dari Ragnarok diperkirakan akan menjadi awal mula bencana bagi para Avengers dan penduduk bumi dalam 'Infinity War'. Setelah Asgard hancur, Thor dan Hulk berada dalam sebuah perjalanan di atas kapal hingga kemudian, sebuah kapal asing menghadangnya.

Kapal tersebut yang bisa diperkirakan milik Thanos.

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed