DetikHot

movie

Robert Downey Jr Beri Lampu Hijau 'Sherlock Holmes 3'?

Selasa, 13 Mar 2018 19:13 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Robert Downey Jr Beri Lampu Hijau Sherlock Holmes 3? Foto: (Getty Images)
Jakarta -

'Sherlock Holmes' adalah salah satu novel klasik karya Sir Arthur Conan Doyle, yang hingga saat ini masih memiliki banyak penggemar.

Mengambil latar di Inggris era Victorian dan Edwardian, karakter Sherlock yang nyentrik berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan Doyle menulis 4 novel dengan 56 cerita pendek.

Berkat karakternya yang fenomenal Sherlock kerap diangkat ke layar lebar. Bahkan Sherlock berhasil masuk Guinness World Records sebagai karakter yang paling sering diangkat ke dalam film, yakni sekitar 27 film. Belum termasuk serial televisinya.

Salah satu film yang tentunya masih segar dalam benak penggemar adalah 'Sherlock Holmes' yang diperankan oleh Robert Downey Jr dan disutradarai oleh Guy Ritchie.

Film tersebut pertama kali dirilis pada tahun 2009 dan sequelnya dirilis pada tahun 2011. Namun sudah tujuh tahun, angsuran ketiga film tersebut pun tak kunjung memberi lampu hijau.

Namun, penggemar tak perlu khawatir. Masih ada kesempatan untuk melihat kembali Sherlock Holmes versi Robert Downey Jr.

Dalam sebuah wawancara dengan EW, Downey menjawab pertanyaan tentang rencananya dan Susan Downey, istrinya setelah 'Avengers: Infinity War'.

"Pertama-tama istri saya, Susan berada di depan dengan Joe Roth untuk produksi 'Doolittle'. Lalu kami akan melihat 'Sherlock Holmes' lainnya," Ungkap Downey.

Sebelumnya Downey tidak pernah menyebutkan mengenai angsuran ketiga film tersebut. Setelah tujuh tahun dan kini Downey kembali mengungkitnya, sepertinya lampu hijau sudah menyala.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed