DetikHot

movie

'Infinity War': Asgard Hancur, Wakanda Adalah Masa Depan

Selasa, 13 Mar 2018 16:34 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Infinity War: Asgard Hancur, Wakanda Adalah Masa Depan Foto: (RussoBrothers IG)
Jakarta - Bos Marvel Studios, Kevin Feige telah mengkonfirmasi mengenai Wakanda sebagai titik poin di MCU ke depan. 'Black Panther' telah jadi satu dari 10 film terbaik box office.

Film tersebut diperkirakan akan memecahkan 1 miliar USD di seluruh dunia. Ini adalah kemenangan yang luar biasa bagi Marvel Studios.
Black PantherBlack Panther Foto: (Marvel)

Chadwick Boseman diposisikan dengan jelas untuk jadi salah satu bintang masa depan MCU. Penting juga film itu untuk 'Avengers: Infinity War'.

Feige sepakat bahwa negara fiksi di Afrika itu begitu penting. Ada kehancuran Asgard dalam 'Thor: Ragnarok', itu juga menjadi jangkar untuk Wakanda jadi satu-satunya tempat terpenting.

Fans tak akan terkejut mendengar bahwa Wakanda jadi sangat penting sebagai bagian dari MCU. Seperti yang terungkap dalam The Art of Black Panther, Marvel telah membayangkan bangsa ini sebagai peradaban tertua di bumi.

Wakanda didirikan 10.000 tahun yang lalu oleh Bashenga, Black Panther pertama. Orang-orang Wakanda telah menjaga diri mereka sendiri, mengembangan sains melampaui apa pun yang tersisa di MCU, sebagian besar didasarkan pada vibranium, logam langka.

'Black Panther' berakhir dengan Wakanda menerima bahwa dunia membutuhkan pengaruhnya. Sudah pasti sebuah kebetulan bahwa trailer Infinity War memperlihatkan Tony Stark menggunaan senjata nano, mengingatkan kita pada nanotech yang digunakan oleh Shuri di 'Black Panther'.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed