DetikHot

movie

Bakal Ada Trailer Lagi untuk 'Avengers: Infinity War'?

Selasa, 13 Mar 2018 14:46 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Bakal Ada Trailer Lagi untuk Avengers: Infinity War? Foto: (RussoBrothers IG)
Jakarta - Video terbaru di balik layar 'Avengers: Infinity War' menawarkan penggemar untuk mengintip pertempuran Wakanda. Semua mengarah ke negara fiktif Afrika tersebut.

Guardians of the Galaxy, Doctor Strange dan Spider-Man siap berperang melawan Thanos. Orang Wakanda yang pernah hidup dalam isolasi juga berada di garis depan pertarungan untuk menyelamatkan galaksi dari Mad Titans.

Disney dan Marvel Studios mulai memanas beberapa minggu mendekati rilis film tersebut. Film itu merupakan awal dari puncak banyak hal yang terjadi selama 10 tahun terakhir di MCU.

Dalam wawancara dengan ET, ada beberapa bintang yang memberi sedikit kesannya terlibat dalam film tersebut. Chadwick Bosemen sang Black Panther dan Danai Gurira yang menjadi Okoye, pengawal pribadi sang raja juga turut berbicara.

Selain itu ada juga Chris Evans, Captain America dan Scarlett Johansson, Black Widow yang duduk bersama. Mark Ruffalo, Hulk di sisi lain berbicara tentang bagaimana film tersebut dibuat.

Marvel Studio sudah merilis sebuah trailer, namun mereka menjaga agar cukplikan baru tidak muncul. Tapi kemungkinan masih akan ada beberapa adegan baru dari film tersebut, sebelum rilis. Meski itu juga tak bisa dipastikan, tapi sepertinya kita harus tunggu kelanjutannya.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed