DetikHot

movie

Beberapa Foto Behind the Scene 'Avengers: Infinity War'

Selasa, 13 Mar 2018 12:42 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Beberapa Foto Behind the Scene Avengers: Infinity War Foto: (RussoBrothers IG)
Jakarta - Hanya tinggal beberapa minggu lagi, 'Avengers: Infinity War' bakal diluncurkan. Itu merupakan film menuju akhir MCU selama 10 tahun terakhir.

Anthony dan Joe Russo dipilih sebagai sutradara film tersebut. Setiap karakter penting dalam jajaran MCU akan ditampilkan dalam Infinity War. Termasuk, Captain America, Thor, Spider-Man, Black Widow, Hulk, Hawkeye, Nick Fury, Doctor Strange, Ant-Man, Black Panther, Scarlet Witch, Winter Soldier, Falcon, Okoye, Loki, Wong, Maria Hill, Star Lord, Gamora, Drax, Groot, Rocket Raccoon, Mantis dan Nebula. Semua bakal berjuang melawan Thanos, yang merupakan musuh besar mereka.

Dari trailer yang diluncurkan beberapa waktu lalu, terlihat jelas bahwa akan ada banyak cerita yang berkaitan dengan Wakanda. Selain itu, ada juga beberapa foto yang diunggah di media sosial saat syuting Infinity War yang dijadikan sebagai petunjuk. Berikut beberapa foto behind the scene film itu:

1. Downey dan Ruffalo

[Gambas:Instagram]


Salah satu persahabatan terkuat antara pemain Infinity War adalah aktor Robert Downey Jr dan Mark Ruffalo. Mereka sudah saling mengenal sejak film David Fincher tahun 2007, 'Zodiac'. Film tersebut merupakan proyek yang mengisyaratkan RDJ lebih dari siap untuk kembali tampil dalam sebuah film.

Ketika Marvel Cinematic Universe (MCU) dimulai pada 2008 dengan merilis Iron Man, Marvel Studios memproduksi film lain yang secara teknis masih merupakan bagian dari kontinuitas MCU: The Incredible Hulk yang menampilkan aktor Edward Norton sebagai superhero hijau. Tapi saat film itu diluncurkan, Marvel memutuskan untuk melakukan reboot karakternya sehingga bisa kembali pada tahun 2012 dalam The Avengers, Mark Ruffalo dibawa dan membuat fans mencintainya.

Keduanya lantas bekerja sama dalam 'Iron Man 3', 'Avengers: Age of Ultron' dan sekarang Infinity War.

2. Foto Syuting di Beberapa Tempat

[Gambas:Instagram]


Tidak semua adegan dalam film tersebut diambil di Atlanta. Dalam gambar yang diposting Russo Brothers, sutradara film yang juga mengarahkan 'Captain America: The Winter Soldier' dan 'Civil War' itu juga memperlihatkan syuting di Penwood Studios.

Ada berbagai warna dalam tulisan 'Infinity War' di atas papan putih di atas. Itu juga sama dengan warna yang dimiliki masing-masing Infinity Stone.

Sementara di bawah ada Antohy dan Joe Russo berbincang dengan pria yang mengenakan alat-alat untuk syuting di tubuhnya. Sementara Josh Brolin yang memainkan sosok Thanos di MCU akan menjadi antagonis utama dalam Infinity War.

3. Jeremy Renner Bagian Infinity War

[Gambas:Instagram]


Jeremy Renner, yang telah memainkan sosok Hawkeye, adalah aktor lain yang sangat bersemangat menjadi bagian dari Infinity War. Debut Marvel Cinematic Universe-nya dimaksudkan pada Thor 2011, namun karyanya tidak dimasukkan dalam kredit.

Dalam foto tersebut, kita melihat bordir bertema Infinity dengan label 'Jeremy Renner' di bagian atas. Semua orang yang terlibat sepertinya menerima bordir itu, jika tidak mungkin juga seluruh tas bintang film tersebut disediakan barang-barang Marvel Studios.

4. Permainan Avengers dari Chris Hemsworth

[Gambas:Instagram]


Chris Hemsworth membagikan video lucu yang berisi karakter-karakter Marvel. Ia bermain dengan sutradara Anthony dan Joe Russo dan rekan-rekan yang membintangi superhero lainnya.

Ia lalu menyadari sosok Thor hilang dari meja. Ia juga menyebut Captain America sebagai salah satu contoh lain.

Chris lalu melanjutkan untuk bermain-main dengan palu Thor, lalu membawa Hulk bersamanya. Chris Hemsworth telah bekerja keras di MCU akhir-akhir ini. Ia juga baru tampil di 'Thor: Ragnarok' yang dirilis November 2017.

5. Hari Pertama Syuting

[Gambas:Instagram]


'Avengers: Infinity War' adalah puncak dari keseluruhan Marvel Cinematic Universe, jadi cukup banyak karakter utama yang telah ditampilkan di film sebelumnya akan muncul di dalamnya.

Russo Brother ternyata sudah memproduksi film tersebut sejak Januari 2017, yang berarti pembuatan film itu dimulai sebelum 'Guardian of the Galaxy Vol. 2', 'Spider-Man: Homecoming' dan 'Thor: Ragnarok'.

'Black Panther' baru dirilis beberapa minggu lalu, tepatnya dua bulan sebelum Infinity War keluar. Kemudian beberapa bulan setelah itu, sekuel 'Ant-Man & Wasp' akan menjadi film MCU pertama yang ditayangkan setelah Infinity War.




(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed