DetikHot

movie

Igor 'Saykoji' Bicara soal Film Terbarunya

Senin, 12 Mar 2018 17:41 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Igor Saykoji Bicara soal Film Terbarunya Foto: Igor 'Saykoji' (Rachman Haryanto/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi Igor 'Saykoji' kembali bermain di film layar lebar. Dalam film 'Titisan Setan' ini, Igor berperan sebagai Angga. Igor pun menceritakannya mengenai film 'Titisan Setan' ini.

"Ini film keenam gue. Kalau main film horor sebenarnya sih ini bukan yang pertama kali. Gue sudah bermain film horor sebanyak dua kali tapi kalau untuk terlibat di produksinya ini yang keempat. Karena selain akting gue juga buat scoringnya," kata Igor saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.



Lantas bagaimana peran Angga ini?

"Di sini tugasnya saya adalah menumbuhkan sisi komedinya. Tapi paling bedanya untuk di film ini, saya dibentuk untuk jadi tokoh yang ngeselin dan tidak tahu diri. Tapi ya sebenarnya gue itu nggak lucu-lucu banget, cuma ya mungkin karena bentuk tubuh gue, orang ngelihatnya jadi lucu. Jadi ya nggak salah kalau gue sering dipercaya sama orang untuk memerankan peran yang lucu dan ramah," terangnya lagi.

Bermain di film horor, Igor mengatakan sejauh ini belum pernah mengalami sesuatu yang aneh. Ia pun bersyukur akan hal tersebut.



"Kalau kejadian horor nggak cuma ya di sini memang ada adegan ranjangnya. Di film ini gue harus beradegan dengan Faizah Aliyah. Nah untuk itu gue meminta izin sama istri gue dulu kalau urusan yang kayak gini dan ya istri gue memberikan izin, karena juga ni kan profesional nggak yang gimana-gimana," terang Igor lagi.



"Kalau untuk soal adegan ranjang ini malah lebih susah ngedapetin take mukanya Faizah untuk yang seriusnya karena dia ketawa mulu pas lihat aku," sambungnya lagi.

Igor mengatakan dirinya sangat senang bisa terlibat di film terbarunya ini. Selain Igor, ada juga Baim Wong, Diah Permatasari Muthia Datau yang ikut bermain dalam film yang sudah tayang sejak 8 Maret ini.
(wes/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed