DetikHot

movie

Forest Whitaker Ungkap Perannya Kembali di Sekuel 'Black Panther 2'

Senin, 12 Mar 2018 11:46 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Forest Whitaker Ungkap Perannya Kembali di Sekuel Black Panther 2 Foto: istimewa/Twitter
Jakarta -

Kesuksesan 'Black Panther' membuka kemungkinan yang begitu besar bagi Marvel untuk menggarap sekuelnya. Berbagai sudut pandang bermunculan tentang bagaimana cerita lanjutan T'Challa pasca menyelamatkan Wakanda dari kehancuran.

Salah satunya kemungkinan kembalinya sejumlah karakter yang berakhir di bagian pertama. Di antaranya karakter yang diperankan Forest Whitaker sebagai sosok pemangku adat, Zuri.

Kematian Zuri begitu cepat setelah Killmonger mengakhiri nyawanya di sela-sela pertarungan dengan T'Challa. Fokus pada Zuri buru-buru teralihkan pada nasib T'Challa yang bisa saja menyusul kepergian Zuri.

Akan tetapi, bukan hal yang tak mungkin untuk kembali membawa Zuri dalam cerita. Belum lama ini, Forest Whitaker menjabarkan imajinasinya tentang kesempatan tersebut.


"Saya kira saya akan seperti Obi-Wan Kenobi, Anda tahu, siapa yang kembali. Saya akan berbicara kepada T'Challa dari dunia para leluhur bersemayam," ujar Whitaker kepada Entertainment Tonight.

Star Wars dengan semesta Black Panther tentu berbeda. Ada kemungkinan lain yang bisa saja diterapkan dalam cerita yakni dengan melibatkan permata Soul Gem yang disebut-sebut berada di Wakanda dan menjadi incaran Thanos.


Terlebih tumbuhan yang menjadi media para penduduk Wakanda telah habis dibakar oleh Killmonger.

CEO Marvel Kevin Feige baru-baru ini meyakinkan penggemar bahwa Black Panther masih memiliki banyak cerita yang harus diceritakan. Namun belum diketahui kapan Marvel akan memulai menggarap sekuel tersebut.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed