DetikHot

movie

Jesse Eisenberg Berharap Bisa Perankan Lex Luthor Lagi

Senin, 12 Mar 2018 10:39 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Jesse Eisenberg Berharap Bisa Perankan Lex Luthor Lagi Foto: Dimitrios Kambouris
Jakarta -

Sudah diketahui, DC dan Warner Bros tersendat-sendat dalam mengembangkan film-film superhero mereka. Sejak 'Justice League' dan 'Aquaman', beberapa proyek film selanjutnya mengalami pasang surut.

Di antaranya, kisah The Flash yang masih mencari dan ditinggal oleh sutradara hingga proyek The Batman yang menyisakan tanda tanya keterlibatan Ben Affleck setelah Matt Reeves mengambil alih.

Meski begitu, tak lantas ada rasa optimis yang habis bagi Jesse Eisenberg. Ia yang dipercaya memerankan Lex Luthor dalam 'Batman v Superman: Dawn of Justice' berharap bisa kembali dengan peran yang sama.

Jesse Eisenberg Berharap Bisa Perankan Lex Luthor LagiFoto: Official Batman v Superman



Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Eisenberg masih tertarik untuk memerankan Luthor dan mengatakan bahwa ia memiliki momen yang tepat untuk membawa supervillain hidup di layar lebar.

"Aku mencintai karakter tersebut. Dalam akting, karakter tersebut adalah peran yang begitu kunikmati untuk kuperankan. Aku ingin bisa kembali untuknya, jika ada seseorang yang bisa mewujudkannya, ayo jangan ragu," ujar Eisenberg.

Bintang film 'The Social Network' itu tampil begitu licik dalam 'Batman v Superman'. Ia membawa kematian Superman di tangan Doomsday yang menjadikan hal itu sebagai momen terkelam bagi Superman.

Namun 'Batman v Superman' tak lepas dari kritik. Meski tak sedikit pula pendapatan yang diterima film ini yang jumlahnya mencapai $422 juta dari panayangannya di seluruh dunia.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed