DetikHot

movie

Art Promo Terbaru 'Avengers: Infinity War' Tampilkan Lengan Emas Bucky

Kamis, 08 Mar 2018 20:31 WIB  ·   Olivia Pratiwi - detikHOT
Art Promo Terbaru Avengers: Infinity War Tampilkan Lengan Emas Bucky Foto: Avengers: Infinity War (Marvel Studios)
Jakarta - 'Avengers: Infinity War', fase ketiga memiliki banyak pertanyaan tak terjawab. Namun, penggemar tak perlu khawatir karena beberapa waktu lalu sutradara Joe Russo berkata bahwa 'Infinity War' dan 'Avengers 4' akan menyempurnakan seluruh puzzle yang terkumpul sejak angsuran pertama 'Iron Man'.

Termasuk pertanyaan mengenai nasib Bucky Barnes, sahabat Captain America. Sejak 'Civil War', penggemar memang telah berspekulasi bahwa Bucky akan mendapatkan lengan baru. Lengan Bucky sebenarnya telah diperlihatkan dalam trailer 'Infinity War', namun tidak terlihat detail desainnya.

Nah, Art Promo 'Infinity War' yang baru dirilis ini memperlihatkan desain lengan Bucky yang mengangkat tradisi kitsugi dari Jepang. Kitsugi sendiri adalah metode memperbaiki keramik dengan emas. Kitsugi memiliki arti yang mendalam; yaitu selalu ada keindahan yang tersembunyi di balik benda-benda yang telah rusak.

Hal tersebut memang menggambarkan karakter Bucky, dimana ia adalah sosok yang baik, namun dimanfaatkan oleh HYDRA dan bahkan dalam 'Civil War' Bucky dimanfaatkan oleh Zemo untuk merusak hubungan para Avengers.

Seperti yang sudah diketahui, dalam 'Black Panther', Bucky tampaknya telah terlepas dari pengaruh HYDRA sehingga penggemar mungkin akan melihat lebih banyak sisi heroik Bucky Barnes.




(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed