Mulai Syuting, 'Goosebumps 2' Resmi Rilis Judul

Ollivia Pratiwi - detikHot
Kamis, 08 Mar 2018 15:05 WIB
Foto: Imdb
Jakarta - Anak-anak era 90'an pasti sudah tidak asing lagi dengan novel-novel horor karya R.L Stine ini. Pada Oktober tahun 2015 lalu, sutradara Rob Letterman berhasil membawa franchise tersebut ke layar lebar.

Jack Black yang sukses memerankan versi fiksi dari R.L Stine, 'Goosebumps 2' pun mengaku sudah memulai proses syuting film tersebut. Ia mengumumkan hal tersebut baru-baru ini di Twitter pribadinya, @RL_Stine.

"Dengan senang hati mengumumkan bahwa syuting sekuel film 'Goosebumps' telah dimulai. Judul: 'Slappy Halloween'. Sementara itu, buku Goosebumps terbaru 'Slappy World' baru saja diterbitkan'," ungkap Stine.

Film yang akan disutradarai oleh Ari Sandel ini memang telah beberapa kali berganti judul. Awalnya, proyek tersebut diperkirakan akan berjudul 'Slappy's Revenge'. Namun, tak lama kemudian diumumkan kepada publik dengan judul 'Goosebumps: Horrorland'.

Mengambil strategi yang sama pada film sebelumnya, 'Goosebumps: Slappy Halloween' nampaknya akan meramaikan Halloween tahun ini.

(mah/nu2)