DetikHot

movie

Fred Durst Jadi Sutradara, Bintangnya John Travolta

Kamis, 08 Mar 2018 11:59 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Fred Durst Jadi Sutradara, Bintangnya John Travolta Fred Durst Foto: Emma McIntyre/Getty Images
Jakarta - Ada fakta yang tak banyak orang tahu mengenai frontman Limp Bizkit, Fred Durst yang ternyata kini jadi sutradara. Keahlian barunya itu baru dimulai dengan John Travolta.

Film berjudul 'Moose' itu ditulis oleh Fred Durst dan sebagian cerita didasari oleh kehidupan seorang pentolan band populer. Ia sendiri sudah berada di balik layar dalam membuat video klip untuk bandnya sendiri sejak 1999 dalam lagu 'Nookie'.
John TravoltaJohn Travolta Foto: Emma McIntyre/Getty Images

Ia juga mengarahkan video musik untuk band-band seperti Korn dan Staind. Setelah itu, ada dua layar lebar sekitar satu dekade yang lalu hasil karyanya, 'The Education of Charlie Banks' 2007 yang dibintangi Jesse Eisenberg dan 'The Longshots' yang dibintangi oleh Ice Cube pada 2008.

'Moose' sementara itu akan dibintangi oleh John Travolta, pria yang terobsesi dengan pahlawan favoritnya. Ia menjadi penguntit bintang film yang diperankan oleh Devon Sawa, sebelum akhirnya mengambil langkah lebih jauh dan secara aktif berusaha menghancurkan kehidupan sang aktor.

Menurut Variety, Fred Durst turut menulis film dengan Dave Bekerman, dan film itu sebenarnya didasarkan pada sebuah kejadian masa lalu Durst sendiri dengan bandnya Limp Bizkit. Ini juga bukan kolaborasi pertama John Travolta dan Fred Durst, karena keduanya pernah terlibat dalam kerja sama di 'Be Cool', sekuel dari 'Get Shorty'.


(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed