DetikHot

movie

Ada Adegan Dewasa di 'Love For Sale', Gading Marten Izin ke Gisel

Kamis, 08 Mar 2018 10:26 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ada Adegan Dewasa di Love For Sale, Gading Marten Izin ke Gisel Foto: Gading Marten (Palevi. S/detikhot)
Jakarta - Gading Marten menerima risiko saat ditawari dan berniat bermain di film 'Love For Sale'. Memang diakuinya, jalan cerita film itu bisa jadi penuh pro-kontra.

Saat membaca dan melihat skenario, Gading diminta melakoni adegan 'bercinta' dalam 'Love For Sale'. Sebelum itu, ia mengaku meminta izin ke istrinya, Gisella Anastasia.

"Waktu dapat scriptnya langsung bilang sama Gisel, 'Ini gimana ada adegan love scenenya', terus dia yang malah meyakinkan 'Ya harus profesional dong ambil saja, kayak lo diterima saja', eh tahu-tahu diterima terus memang dia sempat tergantung ceweknya siapa. Mungkin dia tidak mau saya bermain dengan mantan-mantan saya. (Gisel) bilang iya terus dia bilang siapa tahu aku dapat peran gitu sama Rio Dewanto, bercanda gitu," ujar Gading Marten saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018) malam.


Kata Gading, Gisel juga bertemu lawan mainnya, Della Dartyan sebelum syuting film dimulai. "Begitu kita reading langsung 'Ah aku harus minta izin sama kak Gisel nih, kenalin dong' itu lokasi reading kita sebelah-sebelahan sama Gisel terus main akhirnya ngobrol," lanjutnya.

Namun untuk melihat langsung proses syuting adegan 'bercinta' dengan Della, Gading Marten memilih tak mengajak ibunda Gempita Nora Marten tersebut. Kebetulan sekali, lanjutnya, Gisel lebih berminat melihat usai film tayang.

"Karena kan syutingnya juga kebanyakan malam, jadi nggak diajak. Sudah gitu si Gisel mending gue nggak usah lihat deh nanti saja nonton filmya," tutur Gading.


Bagi Gading, adegan 'bercinta' itu sangat sulit dilakukannya. Dia mengaku tak biasa melakukan hal tersebut di depan kamera dan dirinya baru kenal Della Dartyan hanya di 'Love For Sale' saja.

"Diulang sekali, dua kali sudah memang si Ucup sudah puas dengan gambarnya, ya sudah," pungkas Gading Marten.

'Love For Sale' disutradai Andi Bachtiar Yusuf serta diproduseri oleh Chicco Jerikho dan Angga Dwimas Sasongko. Film itu bercerita tentang seorang pria 40 tahunan yang masih jomblo tapi kemudian bertemu cewek yang lebih muda 15 tahun darinya.

Tonton video 20detik tentang Gading Marten di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed