DetikHot

movie

Jason Momoa Bintangi Film Klasik 'The Crow'

Rabu, 07 Mar 2018 21:12 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Jason Momoa Bintangi Film Klasik The Crow Foto: (@prideofgypsies/Instagram)
Jakarta - Jason Momoa ditunjuk untuk memerankan 'The Crow'. Film reboot yang digarap Sony Pictures itu akhirnya mendapatkan tanggal perilisan pada 11 Oktober 2019.

Remake dari film klasik 1994 itu bakal disutradari oleh Corin Hardy. 'The Crow' menisahkan tentang musisi rock Eric Draven, yang dihidupkan kembali oleh seekor gagak untuk membalas pembunuhan pacarnya.

Sebelumnya, film tersebut dibintangi oleh Brandon Lee. Colin mengarahkan film itu dari literasi komik aslinya karya ZJames O'Barr.
Jason MomoaJason Momoa Foto: MarcusStarkM/Twitter

Tahun 1994, film tersebut berhasil meraih 50,7 juta USD di box office domestik. Itu juga menandai peran terakhir Brandon Lee di layar lebar.

Ia meninggal dunia saat melakoni syuting untuk film tersebut. Ketika itu, kecelakan fatal terjadi saat adegan penembakan dengan senjata berpeluru hampa. Namun ternyata peluru tersebut masih memiliki kekuatan untuk membuat seorang Lee cedera parah.

Film itu pun dilanjutkan dengan sosok stuntman Chad Stahelski. Teknologi CGI pun dipakai untuk mengubah wajah Stahelski secara digital.

Sebenarnya sekuel 'The Crow: City of Angels' pernah dibuat dengan bintang Vincent Perez sebagai Eric Draven. Namun film yang digarap 1996 itu gagal menyamai kesuksesan film pertamanya.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed