DetikHot

movie

Gary Oldman Disebut Tak Bersalah Atas Perkara KDRT

Rabu, 07 Mar 2018 16:14 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Gary Oldman Disebut Tak Bersalah Atas Perkara KDRT Foto: Photo by John Phillips/Getty Images
Jakarta - Gulliver Oldman, putra Gary Oldman membuat surat terbuka berisi pembelaan untuk sang ayah atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Tak cuma soal KDRT, ada juga isu mengenai hak asuh anak.

Dalam suratnya, Gulliver menuding ibunya, Donya Fiorentino sebagai orang yang bermasalah sepanjang hidupnya. Menurutnya, Gary Oldman mendapat hak asuh atas dirinya dan Charlie adalah bukti ketidakbersalahannya.

"Saudaraku dan aku sama-sama memainkan peran pion dalam banyak kesempatan sepanjang hidup kita dalam sebuah permainan yang telah mati-matian berusaha melawan ayah kami. Pada semua kesempatan itu, satu-satunya jawaban yang dimiliki ayah saya adalah kebenaran. Selalu dan untungnya, kebenaran ada di pihaknya," tulis Gulliver.
Gary OldmanGary Oldman Foto: Dok. Focus

Ia juga mengaku sudah tak bicara dengan ibunya selama tujuh tahun sejak berusia 13 tahun. Gulliver menambahkan dirinya adalah pendukung gerakan #MeToo dan Time's Up yang mengungkap dugaan pelecehan seksual di Hollywood.

Gary Oldman dituding melakukan KDRT sejak 2001. Setelah itu, ia keduanya bertarung di pengadilan untuk sebuah perceraian.

Perkara tersebut memang sudah lama terjadi. Namun sebuah media kembali menulis kasus tersebut, berbarengan dengan Gary Oldman meraih penghargaan Oscar 2018 untuk Best Actor.

Penghargaan tersebut diraih Gary Oldman setelah tampil di film 'Darkest Hour'. Ia membintangi sosok Winston Churchill.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed