DetikHot

movie

Lama Vakum, Bunga Zainal Balik Lagi ke Layar Lebar

Selasa, 06 Mar 2018 09:31 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Lama Vakum, Bunga Zainal Balik Lagi ke Layar Lebar Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Lama tak muncul di industri perfilman, aktris cantik Bunga Zainal akhirnya menunjukkan kebolehannya lagi. Kali ini ia terlibat dalam sebuah film 'The Perfect Husband'.

Wanita 30 tahun itu mengaku bersyukur telah diizinkan kembali oleh sang suami, Sukhdev Singh untuk bisa terjun ke dunia hiburan Tanah Air lagi.

"Yang jelas terima kasih sama suami saya karena mengizinkan terjun di hiburan lagi setelah sekian lama vakum. Akhirnya baru kali ini dikasih izin boleh syuting film," ungkap Bunga Zainal dengan rasa bahagia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018) malam.



"Di film memang sudah lama banget ya karena aku kan lebih sibuk di FTV, stripping juga. Sebenarnya kalau syuting nggak vakum lama banget tapi kalau film memang waw cukup lama sih. Tawaran dari luar sebenarnya banyak cuma suami aku banyak pertimbanganlah kalau aku main di luar kenapa nggak bantu di in house dia aja," sambungnya.

Rupanya, salah satu alasan mengapa suaminya mengizinkan adalah lantaran sang anak sudah mulai pada besar. Dan sosok Bunga Zainal pun juga cocok untuk memerankan karakter Dita, dalam film tersebut.



"Karena anak-anak udah gede terus dia sebenarnya sudah minta tolong, aku jadi seorang Dita yang menurut dia cocok banget sama aku. Ini dia sudah bilang dari 8 bulan yang lalu, boleh 'nggak bantuin main film ini untuk jadi Dita' karena udah dicasting beberapa pemain juga nggak ada yang cocok dan itu katanya pas banget di aku. Setelah aku baca ceritanya ya kurang lebih miriplah," pungkasnya.



Film 'The Perfect Husband' sendiri diangkat dari novel berjudul sama karya Indah Riyana. Di sutradarai oleh Rudi Aryanto, film tersebut akan dibintangi oleh Dimas Anggara yang beradu akting dengan Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Slamet Riyadi, Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin, dan special appearance Bunga Zainal.

Jika tak ada aral-melintang, rencananya film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures itu akan tayang pada 12 April 2018.


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Berita Terkait
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed