DetikHot

movie

Main Film Terbaru, Dimas Anggara Sekolah Pilot Selama Setahun

Senin, 05 Mar 2018 20:33 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Main Film Terbaru, Dimas Anggara Sekolah Pilot Selama Setahun Foto: Dimas Anggara (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Dimas Anggara sedang terlibat dalam film terbarunya yang berjudul 'The Perfect Husband'. Berperan sebagai seorang pilot, ia pun mengaku sempat belajar sekolah penerbangan selama satu tahun.

"Sekarang lebih ke genre komedi dan saya di sini jadi pilot jadi lumayan lama belajar jadi pilot. Sekolah (pilot) di rumah, privat. Saya punya sahabat dia profesinya sebagai pilot jadi saya banyak diskusi sama dia," tuturnya saat merilis official poster dan trailer di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).


Kekasih Nadine Chandrawinata itu menyebut, tak terlalu ada kesulitan yang dialaminya selama syuting. Untuk mendalami karakter sendiri, Dimas Anggara hanya butuh waktu lebih dari satu bulan.

"Ini kebetulan peran aku di film ini kan jadi remaja ya. Nggak terlalu banyak kesulitannya, jadi cuma dialami karakter saja. Lebih banyak tanya ke pemain, sutradara tukar pikiran. Untuk mendalami karakternya aku lakukan karakter si Ayla ke dunia nyata. Kalau di rumah aku jadi Ayla aku biasain lakuin gesturenya Ayla yang agak-agak tomboy," imbuhnya.

Film 'The Perfect Husband' diangkat dari novel berjudul sama karya Indah Riyana. Disutradarai oleh Rudi Aryanto, film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures itu akan dibintangi oleh Dimas Anggara yang beradu akting dengan Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin, dan special appearance Bunga Zainal.

Jika tak ada aral melintang, rencananya film tersebut akan tayang pada 12 April 2018 mendatang.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed