detikHot

movie

Emma Stone Menolak, Kristen Wiig Jadi Cheetah di 'Wonder Woman 2'?

Jumat, 02 Mar 2018 11:50 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Kevin Winter/Getty Images Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Kristen Wiig diproyeksikan menjadi penantang Diana Prince dalam 'Wonder Woman 2'. Ia merupakan pilihan utama memainkan peran Cheetah.

Berbagai media melaporkan, Warner Bros sudah melakukan pembicaraan untuk peran tersebut. Namun mereka sejauh ini tak memberikan komentar resmi.

Pilihan jatuh kepada Wiig setelah aktris pemenang Oscar, Emma Stone menolak mendapatkan peran supervillain tersebut.
Emma StoneEmma Stone Foto: (Photo by Rich Fury/Getty Images)

Ada empat inkarnasi berbeda mengenai karakter Cheetah. Namun kabar menyebut Cheetah merupakan Barbara Ann Minerva yang merupakan antropolog Inggris. Ia mendapat kekuatan Cheetah setelah melakukan ekspedisi ke hutan Afrika.

Rincian plot utama 'Wonder Woman 2' memang masih belum terpublikasi. Tapi katanya, film tersebut akan mengambil latar era 80'an, selama Perang Dingin. Gal Gadot akan kembali memerankan Wonder Woman bersama Chris Pine.
Gal GadotGal Gadot Foto: Instagram/gal_gadot

Sementara, Lynda Carter, aktris yang memainkan Wonder Woman di acara TV tahun 1970'an, dikatakan memainkan peran penting dalam sekuel tersebut.

Patty Jenkins, yang menyutradarai film pertama, akan kembali untuk sekuelnya. Jenkins juga dipercaya menulis naskah bersama Dave Callahan dan Geoff Johns.

Film DC-Warner Bros dijadwalkan diluncurkan pada 1 November 2019 di Amerika Serikat, dengan syuting diperkirakan dimulai pada 28 Mei di London.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed