DetikHot

movie

'Benyamin Biang Kerok' Tayang Hari Pertama, Reza Rahadian Deg-degan

Kamis, 01 Mar 2018 09:30 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Benyamin Biang Kerok Tayang Hari Pertama, Reza Rahadian Deg-degan 'Benyamin Biang Kerok' Tayang Hari Pertama, Reza Rahadian Deg-degan Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Film 'Benyamin Biang Kerok' tayang perdana mulai hari ini di bioskop Tanah Air. Film yang memberikan penghormatan pada sosok Benyamin Sueb itu diakui Reza Rahadian membuat dirinya sangat deg-degan.

"Ini hari yang paling deg-degan karena besok itu. Saya sebenarnya dari tadi itu nervous banget. Akhir-akhir ini tuh saya suka nervous sekali," tutur Reza ditemui di XX1 Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) malam.

Menurutnya, hari pertama penayangan selalu menjadi penentu keberhasilan.



"Apakah film ini akan bertahan selanjutnya atau tidak. Jadi hari pertama dan minggu pertama. Hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu itu jadi penentu, apakah layarnya akan bertambah atau tidak. Begitu," kata Reza lagi.

Meski mengaku deg-degan, Reza optimis filmnya akan sukses dan mendapatkan apresiasi yang positif. Bahkan banyak yang sudah tahu Reza akan berperan sebagai Pengki, bukan almarhum Benyamin Sueb.

"Mereka sadar oh ternyata nggak ada persamaan dengan yang dulu. Ternyata bukan film remale, atau biopik. Saya senang itu. Mereka bisa nonton ini sebagai suatu tontonan yang baru. Film ini dibuat dan didedikasikan untuk Almarhum Benyamin Sueb," tukasnya.


(tia/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed