DetikHot

movie

Dear Sutradara, Melaney Ricardo Minta Peran yang Berat

Minggu, 25 Feb 2018 11:36 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dear Sutradara, Melaney Ricardo Minta Peran yang Berat Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Melaney Ricardo punya nada suara yang khas, tapi justru lebih sering ngebanyol dengan gaya Betawi. Terkadang ia berharap mendapatkan peran yang berbeda dari itu.

Melaney sendiri kali ini memerankan seorang perempuan gengster berdarah Batak di Benyamin Biang Kerok.

"Jadi cewek Batak dan antagonis nggak kayak akting, jadi diri sendiri aja iya kan. Honestly nggak banyak kesulitan. Paling sedikit beban karena ada Reza di sini. Cuma pas di lapangan oke-oke aja karena dia sangat membantu," ujar Melaney usai screening film Benyamin Biang Kerok, CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2/2018).

Meski jarang mendapatkan peran utama, istri Tyson James Lynch pun tak masalah dan ada pertimbangan sendiri. Namun di dalam hatinya tetap berharap mendapatkan peran di luar Batak dan Betawi.

''Selama ini kan aku dapatnya bukan yang utama, dan rata-rata karakternya setipe kalau bukan Betawi pasti Batak dan biasanya antagonis, selalu seperti itu. Sebenarnya berharap something yang totally different dari karakter aku karena aku kan komedian, mungkin one day yang bukan komedi. Nanti mungkin bisa dapatkan peran yang beda," ceritanya.


(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed