DetikHot

movie

'Black Panther' Tak Bakal Jadi Akhir Bagi Karakter Everett Ross

Rabu, 21 Feb 2018 09:50 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Black Panther Tak Bakal Jadi Akhir Bagi Karakter Everett Ross Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Everett Ross, pertama kali muncul di MCU dalam film 'Captain America: Civil War' sebagai salah satu agen CIA. Tahun ini, dalam 'Black Panther', Martin Freeman mendapatkan kembali kesempatan untuk memerankan agen Ross. Kali ini dengan porsi yang lebih banyak.

Dalam sebuah wawancara saat promosi film 'Black Panther', Freeman mengatakan bahwa dia memiliki beberapa proyek dengan Marvel.

"Akan ada beberap film ke depan untukku terlibat di dalamnya," tutur Freeman.


Selain itu, karena partisipasinya di Wakanda Agen Ross juga memiliki kesempatan untuk muncul di film 'Avengers: Infinity War' dan 'Avengers 4'. Lalu, mengingat statusnya sebagai agen CIA, Everet Ross juga memiliki kesempatan untuk muncul dalam 'Ant-Man and the Wasp'.

Banyak penggemar yang berharap Martin Freeman dan Benedict Cumberbatch (pemeran Doctor Strange) akan bertemu. Tidak ada alasan khusus selain penggemar yang senang melihat keduanya bersama, mengingat partisipasi mereka di Sherlok Holmes Universe dan J.R.R Tolkien Universe.

Semoga saja pihak Marvel dengan cepat mengkonfirmasi masa dengan Martin Freeman di MCU. Lagi pula penampilannya yang heroik di 'Black Panther' berhasil menarik perhatian.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed