DetikHot

movie

Kostum 'Captain Marvel' Tak Bakal Seperti di Dalam Foto

Selasa, 20 Feb 2018 14:56 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Kostum Captain Marvel Tak Bakal Seperti di Dalam Foto Foto: dok IMDB
Jakarta - Hampir sebulan setelah bocoran foto-foto penegasan Brie Larson dengan kostum Captain Marvel. Namun kala itu penggemar protes karena dianggap tak sesuai perkiraan.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan bahwa studio tersebut menerima kritik yang muncul. Ia pun tahu benar hal itu bakal terjadi karena 'Captain Marvel' memang syuting di depan umum.

"Jika Anda ingin syuting di depan umum, dan 'Captain Marvel' memiliki banyak adegan yang memperlihatkan aksi di lokasi itu, kejadian itu bakal muncul," katanya kepada Vulture.
Captain MarvelCaptain Marvel Foto: dok IMDB

Feige menganggap cukup banyak orang yang cerdas untuk mengetahui bahwa mereka melihat foto hanya di balik layar. Menurutnya, itu tidak sesuai dengan konteksnya.

"Kami merilis beberapa konsep darinya dengan berbagai warna. Orang-orang secara online telah mengidentifikasi dengan benar apa yang sedang terjadi di sana," tuturnya.

Ada beberapa foto yang memperlihatkan Carol Danvers kemungkinan mengenakan kostum militer sebelum memakai kostum merah dan biru. Film tersebut disutradari oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, dari naskah yang ditulis oleh Nicole Perlman, Meg LeFauve dan Geneva Robertson-Dworet.

'Captain Marvel' dibintangi oleh Brie larson, Samuel L. Jackson, Jude Law, DeWanda Wise dan Ben Mendelsohn. Film ini diputar di bioskop pada 6 Maret 2019.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed