DetikHot

movie

'Black Panther' Disebut Jadi Benang Merah Munculnya 'Captain Marvel'

Selasa, 20 Feb 2018 14:26 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Black Panther Disebut Jadi Benang Merah Munculnya Captain Marvel Foto: dok IMDB
Jakarta - Sebuah adegan 'Black Panther' mengisyaratkan, ada hubungan mereka dengan film 'Captain Marvel'. Kuncinya adalah Everett Ross.

'Black Panther' dirilis dengan spekulasi bahwa film tersebut terikat dengan film Marvel lainnya, termasuk 'Captain Marvel'. Setelah melihat film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman, makin banyak saja yang percaya bahwa film 'Captain Marvel' yang diperankan Brie Larson mungkin menampilkan karakter 'Black Panther'.

(Spoiler Alert) Ketika Everett Ross mengalami luka parah lalu dibawa oleh T'Challa ke Wakanda, ada sebuah teknologi yang menyelamatkan hidupnya. Adik T'Challa, Shuri menolongnya hingga ia terbangun dalam kebingungan. Di saat itu Shuri membaca biografi Ross, mencakup info bahwa ia adalah mantan pilot.
Captain MarvelCaptain Marvel Foto: dok IMDB

Tapi yang membuat penggemar membicarakannya adalah fakta bahwa Carol Danvers juga merupakan mantan pilot Angkatan Udaha sebelum menjadi Captain Marvel. Jadi apakah Ross akan tampil di 'Captain marvel'?

Sejauh ini rincian plot film tersebut masih belum terjawab. Ross yang memulai debutnya di 'Captain America: Civil War', telah mengkonfirmasi bahwa Ross akan tampil lebih banyak dalam film Marvel.
Captain MarvelCaptain Marvel Foto: dok IMDB

"Mereka mengatakan kepada saya tentang masa depan karakter saya. Mereka mengenalkan saya pada 'Civil War' dan mengatakan akan ada beberapa film lain, salah satunya adalah 'Black Panther'," katanya kepada Den of Geek.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed