DetikHot

movie

Daniel Kaluuya Pelopor Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond

Selasa, 20 Feb 2018 13:27 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Daniel Kaluuya Pelopor Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta - Di antara banyaknya aktor yang disebut bakal menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond, Daniel Kaluuya adalah pelopor. Paling tidak kabar itu muncul setelah BAFTA.

Ajang tahunan bergengsi itu membawa sebuah pertanyaan besar. Bintang 'Get Out' tersebut katanya bakal mengambil posisi sebagai agen rahasia 007.

Ada beberapa rumah taruhan yang menjadikan Kaluuya sebagai favorit. Ia berada di depan Aidan Turner dan Idris Elba. Bahkan, Kaluuya jauh dipilih ketimbang Tom Hiddlestone dan Tom Hardy.
Daniel CraigDaniel Craig Foto: Greg Williams/Eon Productions via Getty Images

Hal itu terjadi setelah Kaluuya dinominasikan sebagai Best Actor di Oscar. Ia juga membawa pulang EE Rising Star Award di BAFTA Awards.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang yang memberikan suara untuk itu. Saya adalah produk seniman Inggris. Saya ingin berteima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya secara finansial. Ibu saya adalah alasan mengapa saya memulai, alasan mengapa saya berada di sini, dan alasan mengapa saya terus berjalan. Terima kasih atas segalanya, penghargaan ini untuk Anda," ungkap Kaluuya.

Film James Bond yang terbaru akan berjudul 'Bond 25' dengan Daniel Craig sebagai aktor yang telah dikonfirmasi kembali sebagai mata-mata tituler.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed