DetikHot

movie

Saat Para Pemain Film 'Dilan 1990' Ngebet ke Bromo

Senin, 19 Feb 2018 20:01 WIB  ·   Muhajir Arifin - detikHOT
Saat Para Pemain Film Dilan 1990 Ngebet ke Bromo Foto: Cast 'Dilan 1990'/Muhajir Arifin
Pasuruan - Para pemain film 'Dilan 1990' mampir ke Pasuruan menemui penggemarnya. Selain mengajak para penggemar nonton bareng (nobar) film yang lagi hits tersebut, cowok dan cewek kece itu berdialog dan bercengkrama bareng penggemar dalam sebuah acara meet and great.

Para bintang film yang hadir, antara lain Giulio Parengkuan yang berperan sebagai Anhar, Debo Andryos sebagai pemeran Nandan, Yuriko Angeline sebagai pemeran Wati, serta Zulfa Maharani pemeran Rani. Meski tak dihadiri dua pemeran utama, Iqbal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea), acara tetap berlansung seru.

Guilo, Debo, Yuriko dan Zulfa tampak semangat bertemu dengan penggemarnya. Mereka sabar menemani penggemar nonton bareng. Saat meet and greet yang digelar di dua kafe yang ada di Jalan Hayam Wuruk, ke-4 bintang muda itu sabar melayani foto bersama, tanda tangan buku hingga melakukan game-game seru.


Mereka juga mau membaur dan berdilog bareng. Hal itu membuat para penggemar yang hadir mereka puas meski tak bisa bertemu Iqbal dan Vanesha.

Guilo, Debo, Yuriko dan Zulfa juga tampak puas bisa menemui penggemar mereka. Mereka senang bisa datang ke Pasuruan.

"Senang sekali bisa menemui teman-teman di Pasuruan. Baru kali ini ke sini," kata Yuriko, berbincang dengan detikcom, usai acara, Senin (19/2/2018).


Yuriko mengaku suatu saat ingin datang lagi ke Pasuruan. "Saya ingin ke Bromo, belum pernah ke sana," terangnya.

Keinginan Yuriko tersebut langsung ditegaskan Giulio. "Ya Bromo! Kami semua belum pernah ke Bromo. Pengen banget," timpalnya.

Yuriko, Giulio, Zulfa dan Debo sebenarnya ingin berlama-lama di Pasuruan. Mereka ingin menikmati buah-buah khas Pasuruan, seperti durian dan mangga. Hanya saja mereka harus segera terbang ke Jakarta.

"Durian, apel... wow, pengen banget," lugas Yuriko dengan nada manja.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed