DetikHot

movie

Daniel Kaluuya Raih Penghargaan BAFTA Rising Star

Senin, 19 Feb 2018 09:49 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Daniel Kaluuya Raih Penghargaan BAFTA Rising Star Foto: Daniel Kaluuya (Jeff Spicer/Getty Images)
Jakarta - Daniel Kaluuya memang tak membawa pulang penghargaan Aktor Terbaik di BAFTA 2018. Namun, aktingnya di 'Get Out' tetap mendapatkan apresiasi.

Digelar di London, Inggris, Minggu (18/2), Daniel Kaluuya pun naik ke atas panggung saat namanya dipanggil untuk meraih penghargaan BAFTA Rising Star. Aktor berusia 28 tahun itu mengalahkan Timothee Chalamet, Florence Pugh, Josh O'Connor, dan Tessa Thompson.

Dalam pidatonya di atas panggung, Daniel Kaluuya merasa kaget saat namanya dibacakan sebagai pemenang. Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka yang berjasa dalam kariernya, termasuk sang ibunda.


"Aku tak bisa berkata-kata, ha ha ha. Aku adalah produk seni yang ditemukan di Inggris. Aku ingin berterima kasih kepada siapa pun yang mendukungku. Terima kasih karena membiarkanku berpikir berbeda," ujar Daniel Kaluuya.

"Ibu, kau adalah alasan kenapa aku memulai semua ini, kenapa aku ada di atas panggung ini. Kau adalah alasan aku terus melangkah maju. Ini untukmu," pungkasnya.

Sebelumnya, Kristen Stewart, Will Pulter, Tom Holland, Tom Hardy hingga James McAvoy pernah mendapatkan penghargaan yang sama di ajang BAFTA.


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed