DetikHot

movie

Reza Rahadian Ingin 'Benyamin Biang Kerok' Jadi Kado untuk Almarhum Benyamin

Minggu, 18 Feb 2018 18:07 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Reza Rahadian Ingin Benyamin Biang Kerok Jadi Kado untuk Almarhum Benyamin Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Reza Rahadian didapuk menjadi tokoh budaya masyarakat Betawi dan juga perfilman nasional Benyamin Sueb. Namun ia hanya memerankan tokoh yang pernah dimainkan aktor yang biasa disapa Bung Bens, yakni sebagai Pengki (dalam judul 'Benyamin Biang Kerok').

Ia pun sangat antusias dalam memerankan tokoh tersebut. Bahkan Reza mengharapkan film garapan Hanung Bramantyo itu bisa jadi kado terindah untuknya dan Benyamin S yang berulang tahun di tanggal yang sama.

"Harus optimis mudah-mudahan ini jadi kado ulang tahun ya. Karena kan ulang tahunku di Maret, bertepatan sama ulang tahun almarhum juga kan sama-sama tanggal 5 Maret," ujarnya saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.


Aktor berusia 30 tahun itupun menilai film tersebut merupakan suguhan yang menarik untuk keluarga dan kaya akan budaya Betawi.

"Nonton film Benyamin Biang Kerok itu bukan sebuah film yang complicated, ini film nonton buat seru-seruan bareng keluarga, bisa nangkep budaya betawi oke, tapi juga film ini menghibur," terangnya.

[Gambas:Video 20detik]


(ass/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed