DetikHot

movie

Sony Siapkan Film Superhero Baru dari Karakter Silver Sable dan Black Cat

Rabu, 14 Feb 2018 12:05 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sony Siapkan Film Superhero Baru dari Karakter Silver Sable dan Black Cat Foto: Marvel
Jakarta - Selain 'Venom', Sony Pictures bersiap menghadirkan karakter superhero lain di layar lebar. Proyek superhero yang dikabarkan tengah dipersiapkan oleh studio itu datang dari karakter Silver Sable dan Black Cat.

Studio tersebut tengah mengembangkan skenario dari dua karakter itu. Sony menunjuk penulis 'Captain Marvel' juga 'Tomb Raider' yaitu Lindsey Beer dan Geneva Robertson-Dworet.

Kedua karakter itu merupakan bagian dari Spider-Man universe. Black Cat pertama kali muncul di seri komik The Amazing Spider-Man yang rilis tahun 1979.

Karakter ini memiliki kemampuan mengubah nasib seseorang. Pertemuannya dengan Spider-Man lantas membuat Black Cat terobsesi membasmi kejahatan.

Sementara Silver Sable lebih misterius dari Black Cat. Ia pertama kali diperkenalkan di seri komik The Amazing Spider-Man yang rilis di 1985.

Sebelumnya CEO Marvel, Kevin Feige mengungkapkan, masih ada sekitar tiga ribu karakter Marvel yang hak ciptanya dimiliki studio lain. Silver Sable dan Black Cat menjadi salah satunya.

Meski menjadi bagian dari Spider-Man universe, sulit membayangkan kemunculan karakter ini akan dibarengi dengan kehadiran Spider-Man.

Tentu perbedaan studio yang kini menaungi menjadi ganjalan.

Belum dipastikan kapan Sony akan merilis cerita keduanya. Silver Sable dan Black Cat masih melalui jalan panjang menuju proses produksi.
(doc/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed