DetikHot

movie

Durasi Terlalu Panjang, 'Black Panther' Hapus Beberapa Adegan

Selasa, 13 Feb 2018 09:17 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Durasi Terlalu Panjang, Black Panther Hapus Beberapa Adegan Foto: Marvel Studios 2017
Jakarta -

Sekali lagi menampilkan Chadwick Boseman dengan kostum vibraniumnya, film solo pertama 'Black Panther' siap menghibur penggemar pada 16 Februari mendatang.

Dilansir dari Screen Rant, Selasa (13/02/2018) sutradara Ryan Coogler mengungkapkan salah satu adegan yang pada akhirnya dihapus.

"Ada adegan dimana T'Challa dan Nakia berlari melalui Wakanda dan kembali ke rumah Nakia untuk menemui orang tuanya," ujar Coogler.

Coogler sendiri berkata dia jatuh cinta pada Wakanda dan ingin lebih mengeksplornya. Namun, adegan tersebut tidak terlalu sepadan sehingga tidak masalah jika dihapus.


Nakia sendiri, yang diperankan oleh Lupita Nyong'o adalah karakter utama wanita. Dia adalah mantan kekasih T'Challa dan mata-mata pasukan Wakanda. Nakia menjadi karakter yang memiliki andil besar dalam film tersebut.

Sementara 'Black Panther' menjadi salah satu film standalone MCU dengan durasi terpanjang, yakni 134 menit. Seri Avengers terbaru dalam 'Infinity War' disebut memiliki durasi yang lebih lagi yakni selama 187 menit.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed