DetikHot

movie

Bukan Hantu, Ini yang Bikin Rianti Cartwright Trauma Usai Syuting 'Bayi Gaib'

Selasa, 13 Feb 2018 08:47 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Bukan Hantu, Ini yang Bikin Rianti Cartwright Trauma Usai Syuting Bayi Gaib Foto: (Noel/detikhot)
Jakarta -

Bermain film horor meninggalkan pengalaman tak terlupakan bagi Rianti Cartwright. Pengalaman tersebut cukup membuatnya trauma hingga saat ini.

Kira-kira apa yang membuat mantan VJ MTV ini trauma ya?

"Aku sampai sekarang kalau lihat kecap atau nyium baunya kayak mual gitu. Ini berhubungan dari pas syuting filmnya sih," ujarnya saat ditemui di acara jumpa pers film 'Bayi Gaib', Senin (12/2/2018).

Rianti mengaku saat syuting film tersebut dirinya diminta memakan daging mentah dengan lumuran kecap hingga susu kental manis yang dibuat agar menyerupai darah betulan. Adegan yang dilakukan lebih dari sekali dua kali itu lantas menjadi momen yang diingat Rianti hingga syutingnya usai.


"Racikannya tuh nggak enak. Jadi sampai sekarang aku nggak bisa makan kecap manis karena jadi keinget," urainya lagi seraya tertawa.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui alasan Rianti trauma dengan kecap di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Meski begitu, 'Bayi Gaib' menjadi horor perdana yang membuat Rianti memiliki pandangan baru tentang produksi sebuah film horor. Mengaku dirinya penakut, bermain film horor nyatanya tak semenakutkan apa yang ia pikirkan selama ini.

"Karena ternyata nonton film horor itu lebih menakutkan ketimbang kita main film horor. Kalau kita main kan kita tahu di belakang kamera ramai aja," tutur Rianti.


Dalam film produksi Dee Company dan MD Pictures ini Rianti beradu akting dengan Ashraff Sinclair sebagai sepasang suami istri. Sebuah kejadian ganjil menghampiri Rianti yang dikisahkan tengah mengandung saat menempati sebuah rumah baru hadiah dari sang suami.

Dijadwalkan rilis 15 Februari mendatang, 'Bayi Gaib' disutradarai oleh Rizal Mantovani dan juga dibintangi oleh Mario Lawalata.



(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed