DetikHot

movie

Ben Affleck Tarik Ulur Perankan Batman

Senin, 12 Feb 2018 11:56 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ben Affleck Tarik Ulur Perankan Batman Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas
Jakarta -

Keterlibatan Ben Affleck sebagai Batman masih menjadi tanda tanya. Berembus kencang Affleck ingin mundur dari karakter tersebut terlebih mengetahui Warner Bros menunjuk Matt Reeves sebagai sutradara.

Selama ini sang aktor disebut memperoleh lebih dari apa yang ia inginkan. Maka ketika studio tersebut mendorongnya untuk segera melakukan produksi 'The Batman', Affleck justru memilih untuk mendapatkan skrip yang dirasanya lebih tepat.

Namun keputusan Affleck berpengaruh pada proyek film-film lain. Sebuah sumber menyebut, hingga kini belum ada keputusan yang akan diungkap perihal keterlibatan Affleck sebagai Bruce Wayne.


Meski begitu Affleck dikabarkan tak ingin memerankan sang superhero dalam waktu lama.

"Saat ini sosok Batman masihlah Ben Affleck. Akan tetapi hal itu masih dalam tahap negosiasi. Bukan masalah uang melainkan Ben sendiri tak ingin peran ini kosong karena tak ada yang memerankan, namun ia mengaku tak ingin berkomitmen untuk karakter ini," ujar seorang sumber seperti dikutip Screen Rant.

Sementara penggemar menilai Ben Affleck tak bisa seperti Robert Downey Jr untuk Iron Man. DC Cinematic Universe sendiri direncanakan berkembang.

Dan Ben Affleck diharapkan menjadi bagian dari perkembangan tersebut yakni menjadi titik terang bagi sinematik ini sejak 'Batman v Superman: Dawn of Justice' dirilis.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed