DetikHot

movie

Shandy Aulia Tak Perlu Nonton Lagi 'Eiffel I'm In Love' Demi Dalami Karakter

Minggu, 11 Feb 2018 19:56 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Shandy Aulia Tak Perlu Nonton Lagi Eiffel Im In Love Demi Dalami Karakter Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta - Film 'Eiffel I'm in Love 2' dipastikan tidak kalah romantisnya dengan film seri pertamanya. Sekuel kedua ini lebih mengisahkan bagaimana sepasang kekasih yang telah 12 tahun menjalin kasih dan dipisahkan dengan jarak.

Berbeda dengan Samuel Rizal, Shandy Aulia yang berperan sebagai Tita tidak harus menonton ulang film 'Eiffel I'm In Love'. Ditambah film tersebut merupakan film pertamanya kala itu.

"Saya terus terang nggak lupa. Saya nggak nonton Eiffel yang pertama. Kalau Sammy sempat nonton berulang ulang kalau saya nggak. Itu secara natural lu kayak sayang dengan sendirinya," ujar Shandy saat ditemui di kawasan Senayan beberapa waktu lalu.

Selain karena film pertamanya, film ini merupakan kali pertama bagi dirinya hingga mencintai dunia akting.

"Seperti saya bilang, namanya first acting first love itu kayak nggak pernah bisa dilupain kan. Jadi begitu sudah reading kita baca script hampir setiap hari selama 6 bulan," tambah Shandy.

Saksikan video 20detik untuk melihat Shandy Aulia dan Samuel Rizal di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Chemistry mereka pun sedikit demi sedikit mulai terikat kembali setelah beberapa tahun ini tidak beradu akting.

"Pokoknya setiap film akan di dominasi sama pasangan-pasangan dan pasti genrenya ada banyak. Ada horor, dramatis action, dan sebagainya. Setiap film kan beda-beda ya. 'Eiffel I'm In Love 2' juga pastinya lebih berbeda," tukas Sammy.

Film garapan sutradara Rizal Mantovani ini akan tayang bertepatan dengan hari Valentine pada 14 Februari 2018 dengan menggandeng pemain-pemain lama film 'Eiffel I'm In Love' seperti Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, dan pemain-pemain lainnya.


(vep/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed