DetikHot

movie

Sony Pictures Disebut Belum Siap Rilis Teaser 'Venom'

Jumat, 09 Feb 2018 11:42 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sony Pictures Disebut Belum Siap Rilis Teaser Venom Foto: (imdb)
Jakarta -

Tom Hardy tampil tanpa taring di teaser film terbarunya, 'Venom'. Publik pun mempertanyakan kehadiran sang anti hero.

Tak sedikit yang kecewa sejak teaser itu dirilis. Adegan Hardy memerankan Eddie Brock yang berusaha lari dari sebuah ruang perawatan dinilai tidaklah cukup.

Di luar respons negatif dari netizen di jagat maya, asumsi liar pun berseliweran di balik absennya sang 'Venom' di teaser.

Sony Pictures, studio di balik produksi film ini disebut belum siap menampilkan Tom Hardy dalam wujud monster dari sang alien Symbiote itu. Hal itu mengacu dari mepetnya waktu pasca syuting film ini diumumkan telah rampung.


"Tom Hardy baru menyelesaikan syutingnya akhir Januari lalu. Butuh waktu lebih untuk menyempurnakan penampilan Hardy sebelum rilis delapan bulan lagi," tulis kolom The Hollywood Reporter.

Sony Pictures menerapkan teknik Motion Capture pada Hardy untuk menjadi Venom. Serupa dengan yang dilakukan Andy Serkis dalam seri 'Planet of The Apes'.


Sementara produksi film ini terbilang berjalan instan sejak Tom Hardy terungkap bersedia memerankan Venom Mei 2017 lalu. 'Venom' diharapkan Sony Pictures menjadi ramuan yang tepat pasca gersangnya superhero keluaran studio ini lewat Spider-Man di era 2004 yang melempem hingga 'Spider-Man: Homecoming' di tangan Marvel.

Sony ingin 'Venom' menjadi angin segar bagi studio tersebut terlebih Spider-Man Tom Holland tak ikut campur dalam film ini.


(doc/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed