DetikHot

movie

Warner Bros Kini Dekati Joaquin Phoenix untuk 'Joker'

Jumat, 09 Feb 2018 09:12 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Warner Bros Kini Dekati Joaquin Phoenix untuk Joker Foto: Joaquin Phoenix (Pascal Le Segretain/Getty Images)
Jakarta -

Nama Leonardo DiCaprio simpang siur dikabarkan tengah didekati untuk memerankan Joker beberapa waktu lalu. Akan tetapi, entah hal itu tak disetujui sang aktor atau bukan, kabar terbaru menyebut Warner Bros tengah melakukan pendekatan ke aktor lain.

Ia adalah Joaquin Phoenix seperti dilaporkan Variety, Jumat (9/1/2018). Bintang 43 tahun itu disebut sudah menyetujui menerima peran tersebut.

Akan tetapi Warner Bros belum memberikan pernyataan secara resmi.

Ini bukan menjadi kali pertama bagi Joaquin Phoenix. Sebelumnya ia ditawarkan memerankan Lex Luthor, musuh Superman untuk 'Batman v Superman: Dawn of Justice' namun menolak. Bahkan Disney juga mendekatinya untuk memerankan 'Doctor Strange' yang akhirnya diterima oleh Benedict Cumberbatch.


Film solo Joker menjadi proyek Warner Bros yang diputuskan dibuat di luar lingkaran semesta DC. Sutradara trilogi 'Hangover', Todd Phillips telah ditunjuk untuk menggarap film tersebut.

Phillips juga ambil bagian menulis skenario yang akan membawa cerita Joker berlatar tahun 1980-an.

Kisah Joker disebut akan menampilkan transformasi sang badut menjadi master kriminal di kota Gotham. Dibuat dalam kisah drama, maka rangkaian cerita Joker bakal jauh dari ceritanya di komik.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed