DetikHot

movie

Klaim Dibayar Mahal, Bucek Depp Hanya Dapat Tiga Dialog di 'Danur 2: Maddah'

Rabu, 07 Feb 2018 12:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Klaim Dibayar Mahal, Bucek Depp Hanya Dapat Tiga Dialog di Danur 2: Maddah Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Selain Sophia Latjuba, 'Danur 2: Maddah' juga menggandeng aktor senior Bucek Depp. Bucek Depp memang sudah jarang muncul di panggung hiburan.

Bukan karena skrip atau cerita alasan Bucek mau main di film produksi MD Pictures dan PIC House Films itu karena angka bayarannya. Memasang serius tapi sulit dipercaya, Bucek mengatakan hanya MD Pictures yang mampu membayarnya.

"Kenapa setelah sekian lama nggak ada di film, karena hanya MD Pictures yang mampu bayar gua, Alhamdulillah," celetuk Bucek yang kemudian mengundang tawa termasuk produser, Manoj Punjabi, di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).



"Angka. Sudah saya bilang tadi karena saya dianggap sebagai pemain mahal. Dan banyak produser lari ketika mendengar harga saya," tambahnya.

Mantan suami Titi Dj itu mengatakan dirinya tak membatasi untuk genre film yang ingin dibintanginya. Semua tergantung harga yang ditawarkan ke dirinya.

Berperan sebagai paman dari Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Bucek menjadi salah satu pemain yang paling sedikit mendapatkan dialog. Padahal dia mendapat 40 scene.

"Tokoh saya jadi pamannya Risa, tantangannya adalah saya tidak banyak dialog. Dari 40 scene yang saya main saya hanya punya 3 dialog sama 4 dialog. Ini adalah film, dari 34 tahun dari dunia film ini dialog yang paling sedikit. Ini challenge. Tokohnya menentukan di film ini, bukan tempelan. Jadi harus belajar sedikit demi sedikit bagaimana melakukam adegan ini jadi berarti," jelas Bucek Depp.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed