DetikHot

movie

Sepi di 2018, Tahun Depan DC Targetkan Rilis Film-film Ini

Rabu, 07 Feb 2018 10:33 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Sepi di 2018, Tahun Depan DC Targetkan Rilis Film-film Ini Foto: Official Batman v Superman
Jakarta - Sejak 'Batman v Superman: Dawn of Justice' dirilis 2016 lalu, DC terus memperluas cinematic universe dari karakter-karakter yang mereka miliki.

Tahun ini, satu-satunya film yang akan dirilis hanyalah 'Aquaman' yang disutradarai oleh James Wan. Sedangkan ada beberapa film Marvel yang akan dirilis sebelum 'Aquaman'.

Padahal film solo 'Flash' rencananya juga di rilis tahun ini. Namun karena beberapa hal termasuk perlunya waktu untuk menstruktur ulang demi mencari prioritas di DCEU, film tersebut pun akhirnya mengalami penundaan hingga tahun 2019.

Berharap agar tidak terjadi penundaan lainnya. Berikut ini tiga film DC yang akan rilis tahun depan.

1. 'Shazam!'

Film yang disutradarai oleh David F. Sandberg ini akan dibintangi oleh Asher Angel sebagai Billy Batson dan Zachary Levi sebagai Shazam. Film tersebut telah maju melalui proses produksi tanpa hambatan.

Sandberg secara resmi bergabung dalam proyek tersebut pada pertengahan 2017 dan langsung mengerjakan plot, cerita dan melakukan casting. Memulai produksi di awal Januari, film tersebut direncanakan rampung pada Mei 2018 dengan target rilis tanggal 4 April 2019.

2. 'Wonder Woman 2'

'Wonder Woman 2' juga sedang dalam perjalanan bersama sutradara Patty Jenkins dan Gal Gadot. Film tersebut menjadi salah satu kesuksesan DCEU dengan mendapat banyak pujian dari kritikus serta termasuk salah satu film superhero yang sukses secara finansial.

Jadi tidak heran jika sejak awal 'Wonder Woman 2' adalah salah satu prioritas utama DC dan ditargetkan rilis pada 1 November 2019. 'Wonder Woman 2' sendiri dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan 2018.

3. 'Suicide Squad 2'

Di 2016, setelah 'Batman v Superman: Dawn of Justice' DC memperluas cinematic universenya dengan memperkenalkan hancurnya dunia tanpa Superman. Pemerintah AS pun bekerja sama dengan sekelompok villain yang tergabung dalam kelompok 'Suicide Squad'.

Kesuksesan 'Suicide Squad' secara finansial tidak hanya menghidupkan lampu hijau untuk sekuelnya, melainkan juga untuk beberapa film spin-off seperti film solo Harley Quinn.

'Suicide Squad 2' sendiri telah memasukin proses pra-produksi dan direncanakan rilis tahun depan, meskipun belum meresmikan tanggal pasti perilisan.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed