detikHot

movie

Perasaan Campur Aduk Shawn Adrian Syuting Film 'Danur 2: Maddah'

Rabu, 07 Feb 2018 08:42 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - 'Danur 2: Maddah' jadi film horor pertama untuk Shawn Adrian. Berakting sebagai anak Sophia Latjuba, Shawn merasa campur aduk.

Shawn Adrian merasa kagum dan antusias menjalani syuting untuk film horor pertamanya itu. Deg-degan, canggung, dan khawatir dirasakan Shawn meski dia bukan termasuk orang yang percaya dengan hal mistis.

"Sangat nervous sih, sebelumnya juga aku belum pernah main film horor. Pertama kali juga kerja sama timnya Mas Awi, pasti ada nervous-nya dan aku juga main sama Bucek dan Sophia, siapa yang nggak tahu mereka," ucap Shawn ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Aku sendiri secara pribadi nggak percaya, cuma percaya nggak percaya. For me nggak pernah ngalamin kejadian mistis karena aku bukan orang yang takut, misalnya ada gerak dikit atau pergerakan kursi dikit. Aku mikirnya itu dilebih-lebihin," imbuhnya.


Shawn hanya mendengar cerita-cerita tentang kejadian aneh selama proses syuting. Ini bukan pertama kalinya Shawn harus beradu akting dengan Prilly Latuconsina. Itu cukup membantu anak pertama Andi Soraya lebih santai.

"Aku jadi sepupunya Prilly kebetulan aku juga pernah main sama Prilly di web series, dan kami sudah kenallah, udah tahu tektokannya. Untuk kerja samanya worry-nya less-lah, aku lebih worry sama Sophia sama Bucek," ungkap remaja berusia 20 tahun itu.

Saking canggungnya, Shawn Adrian sampai meminta bantuan Andi Soraya. Shawn meminta nasihat apa yang harus dia lakukan untuk bisa berbaur dengan Sophia Latjuba dan Bucek Depp.


"Mereka itu senior, pengalamannya udah lama, dan di sini aku jadi anaknya mereka di situ aku makin gugup lagi. Jadi aku nanya mama aku sih, 'aku nervous banget nih, apalagi aku harus sama Sophia sama Bucek', terus mama aku ngasih tahunya udah nggak apa-apa, artis senior itu pasti juga ada nervous-nya apalagi sama orang yang belom pernah berperan bareng gitu," ceritanya.

"Katanya lebih coba untuk berinteraksi sama mereka aja biar nggak kagok, di saat di set dan saat mau syuting, ngobrol sama mereka, jadi benar-benar ada conection-nya lah. Aku lumayan pemalu sih. Paling aku nggak secara langsung nyamperin mereka. Aku nunggu kalau mereka lagi ngobrol aku dengerin terus aku tanya-tanya," tandas Shawn Adrian.

Saksikan video 20detik untuk melihat seperti apa film 'Danur 2: Maddah' di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com