detikHot

movie

'Danur 2: Maddah' Diklaim Lebih Sempurna dan Mencekam Bersama Peter Cs

Selasa, 06 Feb 2018 21:06 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Prilly Latuconsina / Palevi S Foto: Prilly Latuconsina / Palevi S
Jakarta - Sukses dengan film 'Danur: I Can See Ghost', MD Pictures bersama PIC House Films siap meluncurkan 'Danur 2: Maddah'. Film garapan Awi Suryadi ini pun menjanjikan cerita yang lebih mencekam dan sempurna dari 'Danur: I Can See Ghost'.

Masih mendapuk Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama, Danur 2 ini juga menggandeng artis papan atas seperti Sophia Latjuba, Bucek, dan Shawn Adrian. Melanjutkan kisah sebelumnya, mengadaptasi dari novel karya Risa Saraswati, film ini masih menceritakan tentang Risa yang diperankan oleh Prilly melawan hantu jahat bernama Asih.

Tidak sendiri, Risa juga ditemani oleh hantu-hantu anak kecil yang menjadi temannya. Pada 'Danur 2: Maddah' ini ada yang spesial karena dua hantu lainnya yakni Hans dan Hendrik akhirnya ikut bermain.


"Bentuk lebih sempurna dari Danur 1 karena ada Hans dan Hendrick. Di Danur 1 kalau kalian lihat perjalanan wisata mistis aku sama Kak Risa, pada saat itu Hans dan Hendrik marah karena mereka tidak ada dalam film itu. saat itu karena belum ada yang pas memerankan mereka. Akhirnya di sini ada mereka berdua," kata Prilly Latuconsina saat menggelar jumpa pers di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

"Danur 2 berkali-kali lipatnya dari Danur 1 soal seramnya," sambung Prilly antusias.

Sebagai sutradara, Awi Suryadi juga mengatakan Danur sebelumnya adalah bentuk dari pemanasan. Di sinilah penonton bisa bertemu dengan Peter, Hans, Hendrick, William, dan Janshen berkumpul. Mereka adalah lima hantu anak kecil yang menjadi teman masa kecil dari seorang Risa Saraswati.

Saksikan video 20detik untuk melihat seperti apa film 'Danur 2: Maddah' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Official trailer 'Danur 2: Maddah' juga sudah diluncurkan di YouTube sejak 2 Februari 2018. Di awal trailer sudah diperlihatkan saat Prilly latuconsina yang menggunakan baju putih panjang berjalan di sebuah lorong. Saat masuk ke dalam ruangan dia melihat seorang nenek sedang memandikan mayat.

Tinggal di rumah sang tante yang diperankan oleh Sophia Latjuba ternyata mendatangkan cerita baru. Prilly dan sepupunya yang diperankan oleh Shawn Adrian kembali diteror oleh hantu Asih.

"Film Danur 2 ini akan tayang di bioskop 29 Maret 2018. Saya sangat optimis, mudah-mudahan balik lagi, kita bisa membuat horor yang baik," harap sang produser, Manoj Punjabi.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com