DetikHot

movie

Artwork 'Avengers: Infinity War' Ungkap Anggota Black Order

Selasa, 06 Feb 2018 14:46 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Artwork Avengers: Infinity War Ungkap Anggota Black Order Foto: (ist)
Jakarta -

'Black Panther' menjadi amunisi pertama dari Marvel untuk meramaikan layar lebar lewat kehadiran superhero mereka. Film tersebut akan dirilis sekitar sepekan lagi dan ada trailer 'Ant-Man & the Wasp' yang menyusul.

Akan tetapi ada 'Avengers: Infinity War' yang dinantikan tayang pertengahan tahun ini. Bakal ada nyaris seluruh Superhero favorit di MCU bergabung untuk melawan Thanos. Belum lagi desas-desus mengenai beberapa karakter yang akan tewas.

Namun ada kabar lain selain superhero yang disebut-sebut bakal usai setelah pertarungan tersebut. Yakni villain selain Thanos, yang ternyata tak akan muncul sendirian menghadapi Iron Man cs.


Black Order, adalah sebutan untuk pasukan Thanos. Pasukan tersebut memiliki lima anggota. Empat diantaranya adalah anak dari Thanos, seperti Gamora dan Nebula. Penggemar telah melihat sekilas keberadaan mereka di trailer perdana 'Avengers: Infinity War'.

Sebuah majalah Jerman, Panini Vorschau menampilkan artwork terbaru untuk promosi film tersebut. Dalam artwork tersebut terlihat gambaran jelas Ebony Maw dan Proxima Midnight di sisi kiri dan kanan Thanos.


Maw, mampu memanipulasi lawannya dengan kekuatan psikis yang ia miliki. Sementara Proxima Midnight memiliki tombak yang tak pernah meleset. Namun, dalam trailer perdananya penggemar dapat melihat bahwa Captain America mampu mengelak dari tombak tersebut.

Meskipun begitu, Black Order tentu saja tidak bisa diremehkan. Apalagi mereka bekerja dibawah pimpinan Thanos. Penggemar pun tak sabar untuk melihat trailer lanjutan dari 'Avengers: Infinity War' yang mungkin akan dirilis setelah perilisan 'Black Panther' pada 16 februari mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed