DetikHot

movie

Belum Dua Minggu, Padmaavat Raup Pendapatan Bersih Rp 420 Miliar

Senin, 05 Feb 2018 16:24 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Belum Dua Minggu, Padmaavat Raup Pendapatan Bersih Rp 420 Miliar Foto: Dok. Youtube/padmavati
Jakarta -

Film 'Padmaavat' oleh Sanjay Leela Bhansali telah resmi meraih pendapatan sebesar 200 crore yang setara dengan Rp. 420 miliar rupiah. Angka tersebut terbilang sangat fantastis mengingat film tersebut belum mencapai waktu 2 minggu setelah dirilis.

Dikutip dari Bollywood Life, Senin (05/02/2018), hal tersebut resmi menjadikan 'Padmaavat' sebagai film berpenghasilan tertinggi bagi kedua aktor yang membintangi film tersebut yaitu Ranveer Singh dan Shahid Kapoor.

'Padmaavat' juga telah menggeser posisi 'Bajirao Mastani' sebagai film yang meraup penghasilan tertinggi bagi sutradara Sanjay Leela Bhansali.

Pencapaian ini menjadi lebih menakjubkan mengingat film tersebut gagal dirilis di beberapa daerah di India akibat protes yang banyak dilakukan.

'Padmaavat' juga telah resmi menjadi film dengan penghasilan kotor tertinggi bagi Deepika Padukone, menggantikan posisi 'Chennai Express'.

[Gambas:Video 20detik]

'Padmaavat' dibintangi oleh Deepika Padukone sebagai Rani Padmavati, Ranveer Singh sebagai Alauddin Khilji dan Shahid Kapoor sebagai Maharawal Ratan Singh.

Sementara film tersebut menjadi film berpenghasilan terbesar bagi Ranveer Singh dan Shahid Kapoor, 'Padmaavat' menjadi film ke-7 yang mencapai angka 100 crore bagi Deepika Padukone.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed