DetikHot

movie

Anji Sebut Dilan dan Milea Bisa Jadi Ikon Baru Setelah Rangga dan Cinta, Tapi..

Sabtu, 03 Feb 2018 22:25 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Anji Sebut Dilan dan Milea Bisa Jadi Ikon Baru Setelah Rangga dan Cinta, Tapi.. Foto: YouTube Anji
Jakarta -

Film 'Dilan 1990' yang sedang diputar di bioskop ternyata juga membuat Anji penasaran. Dia pun mengajak istri dan anak-anaknya menonton film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu.

"Dilan adalah film Indonesia paling menyenangkan yang saya tonton beberapa tahun belakangan ini. Kalian dapat pahala, karena minimal sudah menyenangkan saya," begitu cuitan Anji usai menonton Dilan.

Anji juga sempat membuat video review film 'Dilan 1990' yang diposting di channel YouTube pribadinya. Dan apa pendapat Anji untuk film besutan Fajar Bustomi tersebut.

"Apakah pendapat saya masih sama seperti sebelum saya nonton film ini? Sama. Bahkan lebih nggak suka lagi sama Milea," kata Anji.

Kenapa Anji tak suka dengan Milea? Dari videonya, Anji tak suka dengan Milea bukan karena pemainnya atau aktingnya yang buruk.

Dia hanya kecewa karena menurutnya, pemeran Milea, Vanesha Prescilla, terlalu cepat mendapat film baru. Hal itu, kata Anji, membuat pasangan Dilan dan Milea jadi kurang ikonik.

"Saya merasa setelah Rangga dan Cinta di film AADC, itu belum ada ikon, pasangan gemas, pasangan yang lucu banget sih dengan puisi dan gombalan-gombalan yang konyol tapi lucu gitu, unik," kata Anji.

"Makanya itu saya merasa sebel pada saat sebelum film itu sudah ada iklan film Teman tapi Menikah, yang menjadi Ayunya si Vanesh, yang menjadi milea di film Dilan. Saya merasa terlalu cepat," lanjut Anji.

Anji mengaku patah hati karena menurutnya, Dilan dan Milea sebenarnya bisa menjadi ikon baru pasangan gemas setelah Rangga dan Cinta

"Tapi pemeran Mileanya sudah ada film baru dan ceritanya juga cinta-cintaan dan gemas juga dan disandingkan dengan cowok yang keren juga, Adipati yang akan dengan mudah dibanding-bandingkan, yang akhirnya Dilan dan Milea kurang jadi ikon," kata Anji.

"Well, semoga saya salah," lanjut Anji.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed