DetikHot

movie

Gara-gara Foto Captain America, Plot 'Avengers 4' Terancam Bocor

Kamis, 01 Feb 2018 06:43 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Gara-gara Foto Captain America, Plot Avengers 4 Terancam Bocor Foto: Avengers (imdb)
Jakarta -

Awal bulan ini, ada gambar syuting 'Avengers 4' yang bocor. Dalam gambar tersebut, sosok Captain America, Chris Evans terlihat mengenakan kostum lama.

Kostum yang ia pakai ketika di 'Captain America: The First Avenger' itu lantas menimbulkan banyak reaksi. Ada yang berspekulasi, pada 'Avengers 4' bakal menampilkan elemen time-traveling.

Biasanya sang sutradara, Joe dan Anthony Russo memilih fokus pada pekerjaannya. Namun kali ini berbeda, ia ikut membahas teori penggemar itu. Mereka menyebut, potongan gambar itu mungkin ada kaitannya dengan teknologi tertentu yang ditunjukkan dalam film Marvel sebelumnya.


"Ini menarik karena ada foto yang selalu bocor dan kemudian ada banyak dugaan mengenai arti foto itu," kata Anthony Russo dalam podcast MTV's 'Happy Sad Confused'.

"Tentu ada rangkaian, dalam lima menit 'Civil War' ada sebuah potongan adegan teknologi yang disimpan untuk alasan yang sangat spesifik. Jadi jika Anda kembali dan melihat film itu, Anda mungkin mendapat petunjuk".

Teknologi yang ia maksud adalah Binary Augmented Retro-Framing (B.A.R.F.), yang disajikan oleh Tony Stark. Dalam adegan tersebut, Stark menunjukkan visual yang jelas saat terakhir kali ia melihat orang tuanya, Howard dan Maria Stark, sebelum mereka meninggal pada 16 Desember 1991.


Russo sepertinya bikin strategi agar penggemar tidak terpaku pada teori mereka. Itu juga cara dirinya agar mencegah bocornya rincian plot film tersebut.

Jawabannya tetap saja akan terungkap dalam film yang baru akan keluar 3 Mei 2019.


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed