Kaki Tom Cruise Belum Pulih dari Kecelakaan Syuting 'Mission Impossible 6'

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 29 Jan 2018 13:50 WIB
Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Insiden yang menimpa Tom Cruise saat syuting 'Mission Impossible 6' membuat kaki sang aktor cedera. Cruise mengalami patah kaki karena insiden tersebut.

Gara-garanya, Cruise melakukan sendiri adegan berbahaya melompati atap gedung tanpa pemeran pengganti. Saat diwawancara di acara talkshow Graham Norton, Cruise mengaku, sebetulnya kakinya belum benar-benar pulih.

"Kalau dibilang patah, ya ini masih. Tapi aku baik-baik saja," ujarnya.

[Gambas:Instagram]



Cruise mengatakan dirinya mengalami patah kaki saat melakukan adegan berlari di atas atap gedung. Ia melakoni adegan mengejar lawan mainnya Henry Cavill yang juga didapuk tampil dalam film.

"Aku tak ingin melakukan itu lagi. Untung saja, adegan tersebut tak perlu diulang. McQuarrie mendapatkan yang ia mau, gambar yang bagus tentu saja," imbuh Cruise lagi.

Seri ke enam ini diberi judul 'Fallout' dan mengambil Inggris sebagai latar cerita. Film ini dijadwalkan rilis Juli mendatang.

Christopher McQuarrie kembali menjadi sutradara setelah keterlibatannya di seri 5. Di film ini ia juga ambil bagian menulis skenario.

[Gambas:Video 20detik]


Tom Cruise mengatakan, awalnya ia meyakini adegan yang ia lakukan sendiri akan berjalan aman.

"Aku memakai dua tali pengaman. Saat itu saya berlari kencang dan ketika tubuh saya menabrak dinding gedung, aku sudah merasakan itu bukan pendaratan terbaik dan kakiku cedera," tukasnya.

(doc/doc)