detikHot

movie

Acha Septriasa Mohon Doa Lolos Casting di Australia

Jumat, 26 Jan 2018 14:20 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Acha Septriasa (Desi/detikHOT) Foto: Acha Septriasa (Desi/detikHOT)
Jakarta - Setelah melahirkan empat bulan lalu, Acha Septriasa kembali eksis di layar lebar. Mendapat film pertamanya setelah menikah tayang, Acha memohon doa agar lebih banyak proyek lagi ke depannya.

Sudah mempunyai anak, Acha Septriasa tetap membuka berbagai tawaran kerjaan. Dia pun ingin lebih banyak mendapatkan peran yang beragam termasuk bisa meramaikan dunia peran di tempat tinggalnya kini dengan sang suami, Australia.

"Doain semoga saya ada projek lagi. Nggak menutup kemungkinan berperan jadi yang lebih muda, lebih tua, nggak ada batasan. Karena jaraknya kam cuma 7 sampai 8 jam. Jadi meskipun di Australia doakan saya dong lolos casting ya di Australia ya. Hahaha," ucap Acha Septriasa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Namun saat ditanya lebih lanjut soal keinginannya bermain film di Australia, Acha justru membantah. Dia mengatakan itu adalah rencana nanti.

Sudah berkeluarga, ibu satu anak itu lebih jeli melihat kesempatan. Terlebih kesempatan untuk langkah kariernya ke depan.

"Ya jadi saya lebih menghargai betul kesempatan benar-benar kesempatan kalau ternyata efeknya buat saya nggak jadi membuat langkah besar dalam karier saya juga nggak bisa ambil. Semua harus sesuai kompromi, harus bisa ambil keputusan dan ambil kesempatan," tegas Acha Septriasa.

Saksikan video 20detik untuk melihat Acha Septriasa di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(pus/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com