Main Film, Derby Romero Jadi Dokter Genit dan Banyak Tingkah

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 26 Jan 2018 06:37 WIB
Foto: (Hanif/detikhot)
Jakarta - Derby Romero kembali unjuk kebolehan di dunia akting. Kali ini, ia menjadi seorang dokter dalam film 'London Love Story 3'.

Lain dari kenyataannya, Derby menjadi sosok seorang dokter yang genit dan banyak tingkah. Ini baru pertama kali bagi Derby memerankan peran tersebut.

"Seru ya, kalau aku memang lebih petakilan ya. Asik ya, karena buat aku bedanya Amanda jadi dokter yang serius, kalau aku jadi karakter yang super-super real jadi dia menjadi diri dia apa adanya dalam praktek menjadi dokter," ucapnya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2018).

Memang, dalam film garapan Asep Kusdinar tersebut Derby Romero menjadi seorang dokter dengan Amanda Rawles, sebagai rekan kerjanya. Ia pun mengaku sulit dan memerlukan beberapa riset untuk memainkan perannya tersebut.

"Bedanya sama Amanda aku ni jadi dokter muda. Hashtagnya dokter zaman now, jadi untuk referensinya aku nonton film yang ada dokternya, salah satunya aku nonton film yang aku lupa judulnya apa, tapi di situ dia jadi dokter yang lucu banget. Dia jadi dokter yang unik banget. Gimana caranya aku membawakan dengan caraku sendiri sebagai seorang dokter," imbuh pria 27 tahun itu.

"Susah (ngapalin istilah kedokteran). Buset. Ada adegan-adegan yang aku harus ngerti bahasanya dan sambil nunjuk, masalahnya. Ini tulang ini, tulang ini. Terus karena Dimas (Anggara) bercanda mulu juga aku jadi ketawa mulu. Jadi ketawa mulu, jadi salah salah. Akhirnya sih sutradaranya bantuin nge-direct akhirnya kita dapat," pungkasnya demikian.

Film 'London Love Story 3' sendiri diperankan oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika, Irene Librawati dan Derby Romero sendiri.

Dijadwalkan, film yang di produseri oleh Sukhdev Singh dan Wicky V. Pelindo, dan di produksi oleh Screenplay Films Pictures itu akan tayang pada 1 Februari 2018 mendatang. (hnh/doc)