DetikHot

movie

'Solo: A Star Wars Story' Kisahkan Pertemuan Han Solo dan Chewbacca

Rabu, 17 Jan 2018 13:55 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Solo: A Star Wars Story Kisahkan Pertemuan Han Solo dan Chewbacca 'Solo: A Star Wars Story' Kisahkan Pertemuan Han Solo dan Chewbacca Foto: twitter star wars
Jakarta - Disney dan Lucasfilm bersiap merilis spin-off Star Wars bertajuk 'Solo: A Star Wars Story' tahun ini. Film ini akan menampilkan momen penting dalam legenda galaxy far far away yakni pertemuan di antara Han Solo dan kopilotnya, Chewbacca.

Lewat sebuah pernyataan resmi, Disney merilis bayangan cerita film tersebut.

"Melalui serangkaian petualangan berani di dalam dunia gelap dipenuhi kriminal dan berbahaya, Han Solo bertemu dengan kopilotnya di masa depan, Chewbacca. Mereka menghadapi Lando Calrissian, dalam sebuah perjalanan yang menjadikannya sosok pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya," tutur bunyi pernyataan tersebut.



Meski begitu, versi ini bukanlah yang pertama untuk diketahui. Sebelumnya ada beberapa versi lain dari kisah pertemuan di antara Solo dan Chewwie.

Sebelumnya ada versi yang menyebut Han Solo pertama kali bertemu dengan makhluk dari bangsa Wookie itu saat ia hendak membebaskan planet Wookie dari jajahan Empire. Dalam komik yang dirilis di tahun 2000 itu, kala itu Empire hendak menjadikan bangsa Wookie sebagai budak.

Entah apakah plot ini akan menggemakan kisah spin-off Star Wars dalam 'Solo: A Star Wars Story'. Latar belakang Han Solo sendiri jauh dari drama saat muncul di film Star Wars pertama di tahun 1977. Sementara kronologi kehadiran Chewbacca terurai di seri ' Star Wars: Episode III — Revenge of the Sith' 2005 silam.

'Solo: A Star Wars Story' dijadwalkan rilis 25 Mei mendatang. Han Solo muda akan diperankan aktor Alden Ehrenreich dan Joonas Suotamo sebagai Chewbacca.


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed