detikHot

movie

Rianti Cartwright Bintangi Horor Pertama Bertajuk 'Bayi Gaib'

Rabu, 17 Jan 2018 08:33 WIB Febriyanto Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Kabar baik untuk pecinta film horor khususnya pecinta karya Rizal Mantovani. Awal tahun ini Rizal kembali mengeluarkan sebuah film horor yang bertajuk 'Bayi Gaib'.

Ia pun mengajak Rianti Cartwright untuk pertama kalinya bermain di film horor.

"Ini mas Rizal Bulan Terbelah juga sama Pak keke (produser Dee Company) ditawarin horor ceritanya berbeda ada bromance dramanya ada aku tertarik jadi aku ambil film horor pertama ku its great," ujar Rianti di konfrensi pers peluncuran trailer 'Bayi Gaib' XXI Metropol, Cikini, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Sementara itu pendapat lain datang dari sang sutradara Rizal Mantovani. Dalam kesempatan ini ia mengungkapkan pada garapanya memang cukup berbeda daripada sebelumnya dengan mengambil subjek Bayi, menurutnya belum pernah ada.

"Seneng saya hadir di sini seneng ikut ikut serta ambil bagian film 'Bayi Gaib'. Karena kenapa saya penggemar film horor? Kali ini subjek hantu biasanya wanita dewasa hantu. Pak Keke punya cerita bagimana subjeknya bayi. Belom pernah ada baik penampakannya. Baik secara ide menarik saya, blom pernah ada jadi saya tetarik. Semoga Jadi film horor yang mendapat tempat di masyarakat," beber Rizal dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu 'Bayi Gaib' sendiri adalah hasil ide sang produser sendiri yakni, Dheeraj Kalwani. Pria yang akrab di sapa Keke itu mengaku berkolaborasi penuh dengan sutradara Rizal Mantovani.

"Ide dari saya ketemu Rizal ide saya dikembangkan, menurut saya ide-ide saya input cocok ini pertama kali. Kami join venture, film saya udah dua kalo join, hasilnya positif akan diterima masyarakat terimakasih Rianti Cartwright, Ashraf Singclair, Mario Lawalata," pungkasnya pria yang akrab di sapa Keke tersebut.

Bayi Gaib sendiri menceritakan sebuah keluarga kecil Ashraf dan Rianti yang berusaha melindungi buah hatinya dari gangguan gaib, bahkan untuk tindakan yang tak masuk akal. Sementara itu film yang diproduksi Dee Company yang bekerja sama dengan MD Pictures sendiri akan tayang di bioskop pada 15 Desember mendatang.
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com