DetikHot

movie

Sutradara 'Tiger Zinda Hai' Ingin Satukan Shah Rukh dan Salman Khan di Film

Selasa, 16 Jan 2018 16:09 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Sutradara Tiger Zinda Hai Ingin Satukan Shah Rukh dan Salman Khan di Film Foto: Shah Rukh Khan (Istimewa)
Jakarta - Dengan kesuksesan 'Tiger Zinda Hai', sutradara Ali Abbas Zafar telah menjadi salah satu sutradara paling sukses dalam industri Bollywood sekarang.

Bahkan dia adalah satu-satunya pembuat film yang berhasil memproduksi dua film berpenghasilan tinggi, 'Sultan' dan 'Tiger Zinda Hai'.

Dikutip dari Bollywood Life, Selasa (16/01/2018) kini sang sutradara mengungkapkan keinginan untuk membuat sebuah film yang dibintangi oleh aktor ternama Shah Rukh Khan dan juga Salman Khan.

"Dua superstar yang terpikirkan oleh saya untuk bermain dalam satu film yang sama adalah Salman dan Shah Rukh," ucap sang sutradara.

"Mereka mempunyai kemampuan pemahaman dan penjiwaan yang baik. Mereka selalu dalam elemennya masing-masing. Kau harus mendengar mereka berbicara ketika keduanya duduk bersama," lanjutnya.

Sutradara Ali Abbas Zafar juga mengungkapkan genre film yang ingin ia buat dengan kedua aktor, yaitu komedi dan bagaimana sebuah kolaborasi mungkin saja benar-benar terjadi di kemudian hari asal ada naskah yang ditulis dengan baik.

Shah Rukh Khan dan Salman Khan sebelumnya pernah bekerja sama dalam film-film ternama seperti 'Karan Arjun' dan 'Kuch Kuch Hota Hai'. Jika kolaborasi lain di antara keduanya benar-benar akan terjadi, sudah bisa dipastikan film yang mereka bintangi akan meraih kesuksesan besar.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed