detikHot

movie

'Padmaavat' Resmi Rilis 25 Januari 2018

Senin, 15 Jan 2018 14:46 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Dok. Padmavati (Instagram/deepikapadukone) Foto: Dok. Padmavati (Instagram/deepikapadukone)
Jakarta - Pada akhir pekan lalu, tim pembuat film 'Padmaavat' (sebelumnya 'Padmavati') secara resmi mengumumkan tanggal perilisan untuk film tersebut.

Dikutip dari Indian Express, Senin (15/01/2018), 'Padmaavat' dipastikan tayang pada 25 Januari 2018 setelah mengalami penundaan selama lebih dari 1 bulan akibat kontroversi yang melibatkan film
tersebut.

Berkaitan dengan tanggal perilisan yang baru, para aktor yakni Deepika Padukone, Shahid Kapoor, dan Ranveer Singh turut mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Twitter mereka dengan ikut menyertakan poster film yang telah dimodifikasi.

Sudhanshu Vats, CEO dari Viacom18 yang merupakan salah satu produser film 'Padmaavat' mengatakan film tersebut adalah sebuah karya sinematik dalam segala hal di dunia.

Ia juga mengharapkan 'Padmaavat' dapat menjadi film yang melebihi ekspektasi penggemar di seluruh dunia.

"Padmaavat adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya selalu terpesona oleh cerita kehormatan, keberanian, dan semangat dari para pejuang Rajput yang telah diulas dengan sangat baik dalam film ini," ucap sutradara Sanjay Leela Bhansali.

'Padmaavat' dibintangi oleh Deepika Padukone sebagai Rani Padmini, Shahid Kapoor sebagai Maharawal Ratan Singh dan Ranveer Singh sebagai Alauddin Khilji.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed