DetikHot

movie

Fox Gabung Disney, Chris Evans Ingin Terlibat di Avengers dan Fantastic Four

Senin, 15 Jan 2018 14:28 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Fox Gabung Disney, Chris Evans Ingin Terlibat di Avengers dan Fantastic Four Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Ini mungkin sekadar imajinasi Chris Evans. Jika publik jeli, Captain America bukan film pertama yang menjadikan Chris Evans superhero.

Jauh kembali ke 2005, Evans pernah ambil bagian dalam 'Fantastic Four'. Saat itu, film ini masih ada di bawah kendali Fox.

Kini setelah Disney mengakuisisi, Evans berharap bisa memerankan dua tokoh sekaligus baik dalam Fantastic Four maupun The Avengers. Hal itu diungkapkan Evans belum lama ini saat menanggapi pertanyaan sejumlah penggemarnya via twitter.

"Aku akan sangat senang sekali jika itu bisa dilakukan. Hal itu akan sangat menyenangkan, tapi aku ragu mereka akan mengizinkan hal itu," ungkap Evans berkicau di twitternya.

Disney telah mengakuisisi Fox Desember 2017 lalu. Perusahaan media berlogo Mickey Mouse itu membeli sejumlah aset Fox senilai Rp 711 triliun atau 52,4 miliar dolar.

Secara tak langsung, beberapa karakter yang berada di bawah Fox pelan-pelan beralih kembali pada Marvel. Salah satu yang dinanti-nanti yakni X-Men.

Akuisisi ini juga diharapkan membawa sosok Wolverine yang menjadi favorit kembali bangkit setelah 2016 lalu, Hugh Jackman menyatakan 'Logan' sebagai peran terakhirnya sebagai sang mutan.
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed