DetikHot

movie

Tangisan Laura Basuki dalam 'Terbang, Menembus Langit'

Jumat, 12 Jan 2018 18:15 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Tangisan Laura Basuki dalam Terbang, Menembus Langit Foto: Poster film Terbang, Menembus Langit
Jakarta -

Laura Basuki memperlihatkan momen yang membuatnya berurai air mata di sebuah teaser film terbaru yang ia bintangi. Film berjudul 'Terbang, Menembus Langit' itu membawa kisah perjuangan yang ia lalui bersama Dion Wiyoko lawan mainnya.

Disutradarai Fajar Nugros, film ini menceritakan momen naik-turun tokoh Onggy yang diperankan Dion Wiyoko. Berbagai masalah menimpa seolah tak henti yang menjatuhkannya sejak masa kanak-kanak hingga ia telah menikah dengan Candra yang diperankan Laura Basuki.

Namun di tengah berbagai cobaan itu, mereka selalu bangkit, menjalani hidup yang juga selalu memberikan harapan. Lewat keterangan yang diterima detikHOT, Jumat (12/1/2018), ada alasan yang dimiliki oleh sang produser di balik lahirnya film 'Terbang, Menembus Langit'.

"Cerita ini kami temukan dalam perjalanan saya dan Fajar di Kalimantan. Kami merasa bahwa ini adalah kisah dimana banyak orang bisa relate. Ketika kemiskinan dan sebagai minoritas seolah adalah tembok besar yang mengungkung dan membuat kita tidak bisa berbuat apa-apa dan seolah masa depan suram, ternyata semua bisa berubah kalau seseorang mempunyai tekad yang kuat. Saya rasa hal-hal itu banyak orang bisa relate tapi sekaligus bisa menjadi inspirasi. Oleh karenanya kami memutuskan untuk mengangkat kisah ini dalam film," jelas Susanti Dewi selaku produser.

'Terbang, Menembus Langit' turut dibintangi oleh sejumlah bintang Tanah Air lainnya, di antaranya Baim Wong, Delon Thamrin, Chew Kin Wah, Aline Adita, Melisa Karim, juga Dinda Hauw. Simak teasernya berikut ini sebelum filmnya rilis di layar lebar April mendatang.

[Gambas:Youtube]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed